Connect With Us

Pj Gubernur Banten Imbau Prioritaskan Anak Stunting Dapat Daging Kurban

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Juni 2023 | 13:10

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar saat ikut memotong sejumlah hewan kurban di Kawasan Sistem Pertanian Terpadu (Sitandu), Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis 29 Juni 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengimbau agar penyaluran daging kurban Idul Adha 1444 H diprioritaskan kepada anak-anak yang mengalami stunting untuk perbaikan gizi.

Hal itu dikatakannya usai memotong sejumlah hewan kurban di Kawasan Sistem Pertanian Terpadu (Sitandu), Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis 29 Juni 2023, malam.

"Kita mengimbau bagi masyarakat luas bila di lingkungannya melakukan pemotongan hewan kurban, kiranya anak-anak stunting itu bagian yang harus menjadi prioritas mendapatkan daging," ungkapnya.

Pihaknya juga akan memperluas cakupan penyaluran daging hewan kurban untuk keluarga stunting, sebagai bagian dalam penanganan masalah tersebut. 

"Termasuk kurban, kita arahkan ke stunting, ini adalah bagian dari kebersamaan kita. Sekecil apapun kita berbuat untuk anak-anak stunting," katanya.

Al Muktabar menyampaikan, daging hewan kurban juga bisa menjadi salah satu protein hewani yang baik bagi pertumbuhan anak.

"Kita sangat berharap perhatian luas masyarakat terhadap penanganan stunting ini," tandasnya.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

KOTA TANGERANG
Digelar di Kota Tangerang, Inilah PEPARPEDA Ajang Olahraga Khusus Disabilitas

Digelar di Kota Tangerang, Inilah PEPARPEDA Ajang Olahraga Khusus Disabilitas

Kamis, 23 Mei 2024 | 10:46

Ajang pertandingan olahraga khusus untuk para pelajar penyandang disabilitas, Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten akan digelar di Kota Tangerang, pada 2-5 Juli 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill