Connect With Us

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Fahrul Dwi Putra | Senin, 15 April 2024 | 20:23

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis mengecek kesiapan SPKLU menyambut arus balik Lebaran 2024 di wilayah Provinsi Banten. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten. 

Selain SPKLU di sepanjang rest area jalur tol, pengecekan juga dilakukan terhadap seluruh SPKLU di wilayah Banten non jalur tol. 

Dalam kunjungannya, Abdul Mukhlis menjelaskan seluruh 31 titik lokasi SPKLU dan 1 unit SPKLU mobile telah dilakukan pengecekan dan siap melayani masyarakat pengguna mobil listrik. 

Lokasi SPKLU yang telah dicek antara lain SPKLU di ULP Cikande, Alun-alun Rangkasbitung, Mall Ciputra Tangerang, hingga SPKLU di Pelabuhan Merak.

"Kita juga cek SPKLU yang berada di luar jalur rest area tersebut agar masyarakat bisa menikmati layanan SPKLU dengan optimal," ujar Mukhlis.

Untuk itu, Mukhlis mengajak masyarakat untuk tidak ragu menggunakan mobil listrik, karena SPKLU PLN telah terbukti berhasil dalam melayani pengguna mobil listrik pada perjalanan mudik dan arus balik Lebaran 2024. 

Terlebih, adanya fitur Electric Vehicle pada aplikasi PLN Mobile, yang akan memudahkan pengguna mobil listrik dalam menemukan lokasi SPKLU, melakukan trip planning, serta mengakses layanan hotline SPKLU 24 jam. 

PLN, kata Mukhliss, akan terus menambahkan SPKLU di lokasi-lokasi strategis lainnya untuk memastikan masyarakat dapat terlayani dengan maksimal dan tidak ragu untuk memiliki kendaraan listrik di masa mendatang.

"Kami juga cek kesiapan personel siaga dan tentunya layanan posko SPKLU PLN agar masyarakat bisa terlayani dengan nyaman," pungkasnya.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

PROPERTI
Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Selasa, 28 Mei 2024 | 21:31

Wilayah Tangerang menjadi pilihan utama untuk membeli rumah karena dekat dengan Jakarta dan memiliki banyak fasilitas seperti commuter line, jalan tol, dan pusat perbelanjaan.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill