Connect With Us

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Fahrul Dwi Putra | Senin, 15 April 2024 | 20:23

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis mengecek kesiapan SPKLU menyambut arus balik Lebaran 2024 di wilayah Provinsi Banten. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten. 

Selain SPKLU di sepanjang rest area jalur tol, pengecekan juga dilakukan terhadap seluruh SPKLU di wilayah Banten non jalur tol. 

Dalam kunjungannya, Abdul Mukhlis menjelaskan seluruh 31 titik lokasi SPKLU dan 1 unit SPKLU mobile telah dilakukan pengecekan dan siap melayani masyarakat pengguna mobil listrik. 

Lokasi SPKLU yang telah dicek antara lain SPKLU di ULP Cikande, Alun-alun Rangkasbitung, Mall Ciputra Tangerang, hingga SPKLU di Pelabuhan Merak.

"Kita juga cek SPKLU yang berada di luar jalur rest area tersebut agar masyarakat bisa menikmati layanan SPKLU dengan optimal," ujar Mukhlis.

Untuk itu, Mukhlis mengajak masyarakat untuk tidak ragu menggunakan mobil listrik, karena SPKLU PLN telah terbukti berhasil dalam melayani pengguna mobil listrik pada perjalanan mudik dan arus balik Lebaran 2024. 

Terlebih, adanya fitur Electric Vehicle pada aplikasi PLN Mobile, yang akan memudahkan pengguna mobil listrik dalam menemukan lokasi SPKLU, melakukan trip planning, serta mengakses layanan hotline SPKLU 24 jam. 

PLN, kata Mukhliss, akan terus menambahkan SPKLU di lokasi-lokasi strategis lainnya untuk memastikan masyarakat dapat terlayani dengan maksimal dan tidak ragu untuk memiliki kendaraan listrik di masa mendatang.

"Kami juga cek kesiapan personel siaga dan tentunya layanan posko SPKLU PLN agar masyarakat bisa terlayani dengan nyaman," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Senin, 29 April 2024 | 23:00

Banjir melanda Perumahan Grand Harmoni 2 di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 29 April 2024.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill