Connect With Us

Urban Festival Hibur Atlet-atlet Porprov VI Banten di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 22 November 2022 | 02:07

Peserta lomba tari di Urban Festival, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggelar Urban Festival, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, yang dilaksanakan selama dua hari pada 21 dan 22 November 2022. Kegiatan ini turut meramaikan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022. 

"Festival ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata, terkait dengan atlet-atlet yang datang dari delapan Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten, setelah bertanding bisa menikmati kegiatan Urban Festival," ujar Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang Adrial Karami.

Urban Festival ini menampilkan pertunjukan musik dan dance anak-anak muda usia 15 hingga 30 tahun, dari seluruh Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. Mereka sekaligus bertanding dalam lomba grup band dan grup modern dance yang masing-masing diikuti 15 peserta.

Band Sanggar Seni Madendra perwakilan dari Kabupaten Serang yang turut tampil menyampaikan kegiatan ini bagus untuk anak muda agar dapat berkreasi dalam musik. 

"Kegiatan ini bagus untuk anak-anak muda berkreasi di depan umum, karena sekarang tidak banyak anak muda yang berkreasi apalagi memadukan kearifan lokal," ucapnya.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill