Connect With Us

Berkas Tiga Calon Sekda Diserahkan ke Provinsi

Mohamad Romli | Rabu, 26 Juli 2017 | 16:30

Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang, Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang Surya Wijaya, hari ini menyerahkan berkas tiga calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang lolos seleksi.

"Ini saya mau berangkat ke provinsi untuk menyerahkan berkas tiga calon Sekda," ujarnya saat ditemui wartawan dikantornya, Rabu (26/7/2017).

Surya tampak membawa map berisi berkas hasil akhir kerja Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris  Daerah Kabupaten Tangerang tersebut. "Kalau saya melaporkan ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah), bukan ke Gubernur," tambahnya.

Sementara untuk laporan ke Gubernur, kata Surya, akan diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang. "Kemarin kami sudah menyerahkan juga hasilnya ke Bupati, berkas itu yang akan disampaikan ke Gubernur," tandasnya sambil berlalu menuju mobil yang akan mengantarkannya menuju Pemprov Banten di Kota Serang.(RAZ)

TANGSEL
Pemotor Cantik Luka Parah Usai Tabrak Motor Pecah Ban di Pondok Aren Tangsel

Pemotor Cantik Luka Parah Usai Tabrak Motor Pecah Ban di Pondok Aren Tangsel

Rabu, 24 Juli 2024 | 15:58

Wanita cantik pengendara motor terlibat kecelakaan lalu lintas hingga luka parah di Jalan Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill