Connect With Us

2 Motor Mahasiswa UMT Raib Disikat Maling Saat KKN di Legok

Mohamad Romli | Selasa, 30 Januari 2018 | 19:00

Lokasi rumah kontrakan dari Abu Nizar, mahasisa Universitas Muhammadiyah Tangerang, yang menjadi korban pencurian sepeda motor, Selasa (30/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Abu Nizar dan Abdul Hidayat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menjadi korban pencurian. Dua sepeda motor mereka raib disikat maling saat sedang melakukan pengabdian ke masyarakat di Kampung Bojong, Desa Kemuning, Legok, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (29/1/2018) itu, baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. "Saat itu kami mendengar teriakan pemilik rumah, bahwa dua motor hilang," ujarnya kepada TangerangNews.com, Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA:

Nizar beserta mahasiswa lainnya yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa tersebut mengontrak sebuah rumah. Namun karena kontrakan tersebut halamannya tidak dipagar, mereka menitipkan sepeda motor di halaman rumah tetangga.

Sehari sebelum peristiwa tersebut terjadi, ia sebenarnya sudah merasakan firasat buruk, sehingga bersama mahasiswa lainnya memutuskan untuk menitipkan motor dibandingkan memarkir di depan kontrakan.

"Motor yang diparkir di sana ada lima, namun yang hilang cuma dua," tambahnya.

Dua motor yang hilang tersebut Honda Vario Tekno nopol B-6477-VOH berwarna putih miliknya dan Honda CB nopol B-6991-VJI warna putih milik Hidayat. "Padahal gerbang tersebut kami gembok ganda, pakai dua gembok yang menurut kami susah untuk dijebol," jelasnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Legok, polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Pada hari yang sama, mereka kemudian menemukan barang bukti dua gembok tersebut tak jauh dari lokasi, kondisi dua gembok tersebut masih dalam keadaan terkunci dan tidak ada bekas dicongkel paksa. "Ini juga yang membuat kami heran," tukasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bakal Naikkan Anggaran Bedah Rumah Jadi Rp75 Juta Per Unit

Pemkot Tangsel Bakal Naikkan Anggaran Bedah Rumah Jadi Rp75 Juta Per Unit

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:12

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menegaskan komitmennya untuk menaikkan anggaran Program Bedah Rumah di tahun 2025.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill