Connect With Us

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26

Calon ketua DPD PAN Sri Panggung saat menerima formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2021). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu digadang-gadang sebagai calon ketua terkuat. 

“Saya siap membesarkan partai PAN. Terlebih perolehan suara saya di pemilihan legislatif kemarin mendapatkan suara terbanyak,” ujar Sri Rabu (13/01/2021) di kantor DPD PAN. 

Trend positif mendulang suara terbanyak itu dia akan ulangi di PAN. Terutama untuk dapil se Kabupaten Tangerang. “Saya tergetkan delapan kursi bisa kita raih,”ujarnya.

	Calon ketua DPD PAN Sri Panggung saat menerima formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2021).

Sri Panggung juga menuturkan bahwa dirinya telah melakukan sowan kepada tokoh PAN untuk melakukan shering. “Mengingat akan munculnya partai baru besutan Pak Amien Rais, sehingga langkah tersebut agar kader tidak lari ke partai lain. Mohon doanya,”pungkasnya.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugiarto menambahkan, figur seorang Sri Panggung Lestari cocok untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, karena ditunjang dari berbagai sisi.

“Pertama, beliau adalah seorang pengusaha wanita sukses di Tangerang. Serta beliau juga seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga hal itu sangat cocok untuk beliau menjadi memimpin,” singkatnya. (RED/RAC)

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill