Connect With Us

Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Berenang Seberangi Sungai Cimanceuri Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 11 Desember 2023 | 18:01

Muhamad Fahri, 13, ditemukan terapung dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Cimanceuri, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.30 WIB. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja bernama Muhamad Fahri, 13, dilaporkan tenggelam usai menyeberangi Sungai Cimanceuri, Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 09 Desember 2023.

Korban baru ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam radius 1 kilometer dari lokasi kejadian dengan kondisi mengambang dan sudah tak bernyawa pada Senin, 11 Desember 2023, sekira pukul 08.30 WIB.

"Jasad korban ditemukan dalam kondisi terapung di atas permukaan air oleh tim SAR gabungan," kata Kepala Basarnas Jakarta selaku SAR Mission COordinator (SMC) dalam operasi SAR Fazzli dalam keterangannya.

Fazzli menjelaskan, pencarian korban dilakukan melalui penyisiran dengan perahu karet di sepanjang aliran Sungai Cimanceuri.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pencarian secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran Sungai Cimanceuri dengan radius 8 kilometer. 

Adapun proses pencarian melibatkan berbagai pihak, di antaranya Basarnas Jakarta, Damkar Kab. Tangerang, Polsek Pasar Kemis, Koramil Pasar Kemis, SAR MTA, DMC Dompet Dhuafa, IEA Tangerang, dan masyarakat.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

PROPERTI
Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:00

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp23 triliun dalam event Expoversary 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill