Connect With Us

Pemkab Tangerang Sabet Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik se-Banten 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 22 Desember 2023 | 03:27

Penghargaan Juara umum dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik di Provinsi Banten tahun 2023 diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, di Ballroom Hotel Aston Serang pada Kamis, 21 Desember (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Juara umum dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik di Provinsi Banten tahun 2023, kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. 

Penghargaan diberikan Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, di Ballroom Hotel Aston Serang pada Kamis, 21 Desember 2023.

Dengan nilai tertinggi, Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil mengungguli tujuh kabupaten/kota lain di Provinsi Banten. 

"Untuk yang kedua kalinya berhasil meraih predikat tertinggi dalam pengelolaan keuangan dan aset se-Provinsi Banten," ujar Andi.

Menurutnya, prestasi ini mencerminkan peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih kepada semua OPD dan perangkat daerah atas kerja keras dan dedikasi yang telah mempertahankan prestasi sebelumnya. 

"Semoga di tahun-tahun ke depan dapat terus dipertahankan dan memacu kita semua berbuat yang lebih baik lagi, bukan semata-mata karena ingin juara, tapi demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, mendorong agar terus meningkatkan kinerja dan tata kelola keuangan yang lebih transparan di lingkungan Pemkab Tangerang.

"Mari bersama-sama kita bersemangat dalam meningkatkan kinerja kita dan tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabel," katanyaa

Al Muktabar menegaskan, penting untuk fokus dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KOTA TANGERANG
Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Senin, 6 Mei 2024 | 08:22

Pada Senin, 6 Mei 2024, Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota kembali menggelar Layanan SIM keliling.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill