Connect With Us

Polisi Buru Begal yang Bacok Santri di Cikupa Mas Tangerang

Yanto | Selasa, 19 Maret 2024 | 21:30

Seorang santri berlumuran darah usai diserang begal di kawasan Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu 17 Maret 2024, pagi. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pembegalan hingga melukai seorang santri di kawasan Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin 18 Maret 2024, tengah diselidiki pihak Kepolisian.

"Korban sudah melapor, Polsek Cikupa akan melakukan pengembangan mengenai kasus diduga pembegalan dan akan melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikupa AKP Teddy, Selasa 19 Maret 2024

Menurutnya korban berinsial S, 24, merupakan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Faizun.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban yang berboncengan sepeda motor bersama temannya, hendak berangkat dari Bojong ke ponpes yang berlokasi di Pasir Gadung, Cikupa.

Namun saat di pertengahan jalan, keduanya ternyata diikuti orang tidak dikenal. Pelaku mencoba merampas motor korban. Namun diduga ada perlawanan, pelaku langsung membacok korban di bagian kepala dan tangan.

Beruntung di lokasi ada security yang menolong korban. Sementara pelaku langsung melarikan diri.

"Alhamdulillah korban tidak mengalami luka serius. Setelah kejadian itu, korban melapor ke Polsek Cikupa pada saat malam harinya. Sekarang korban dirawat di RS Metro Hospital Cikupa," terang Teddy.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Sabtu, 27 April 2024 | 13:30

Wayang merupakan budaya asli Indonesia, yang biasanya terbuat dari kulit hewan maupun kayu. Namun, apa jadinya jika wayang dibuat menggunakan kulit jagung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill