Connect With Us

Berburu Jajanan di Festival Culinary Night Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Februari 2017 | 10:00

Pemkot Tangerang kembali menggelar Tangerang Culinary Night di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu (11/2/2017) malam. Ada ratusan jajanan dan makanan yang tersedia dalam even ini. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)




TANGERANGNews.com
-Pemkot Tangerang kembali menggelar Tangerang Culinary Night di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu (11/2/2017) malam. Ada ratusan jajanan dan makanan yang tersedia dalam even ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rina Hernaningsih menuturkan, Tangerang Culinary Night kali ini lebih seru dari sebelumnya karena selain digelar dua kali dalam sebulan, juga ada berbagai hiburan.

"Selain malam ini ada lagi nanti tanggal 18 Februari. Ini dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 24," ujarnya.

Pasar Lama

Menurut Rina, pihaknya juga akan menggelar beberapa acara seperti tanggal 26 Februari ada lomba masak yang melibatkan Hotel dan Restoran. Kemudian ada juga gerak jalan sehat.

Lanjut Rina, di tanggal 19 Februari nanti akan ada sepeda santai. Panitia akan menyediakan hadiah doorprize menarik untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi.

"Kita juga nanti ada hiburan di Alun-alun Ahmad Yani. Maka itu melalui acara ini saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk ramai-ramai datang di acara yang diselenggarakan," ujarnya.

Ditambahkan Rina, bila tak ada halangan di HUT Kota Tangerang ke 24 ini juga akan ada pemutaran perdana film beksi. Dia berharap mudah-mudahan acara yang digagas ini dapat menghibur masyakarat Kota Tangerang.

"Ini juga bisa menjadi daya tarik wisata an ke Kota Tangerang, dimana kita ketahui Kota Tangerang mengusung kota yang layak huni, dikunjungi, investasi dan kota pintar," tukasnya.

 

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill