Connect With Us

Sepekan, Dua Kali Jambret Bersenpi Beraksi di Periuk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Juli 2017 | 12:00

Ilustrasi Jambret (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dalam sepekan, terjadi dua kasus penjambretan dengan menggunakan senjata api (Senpi) di dekat Grand Duta Residance, Jalan Prabu Kian Santang, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Salah satu korban adalah Angelica, 20, warga Gebang Raya. Peristiwa itu terjadi pada Senin (10/7/2017), saat dia mengendarai sepeda untuk mencari makan siang di daerah Grand Duta Residance.

"Kemudian pada pukul 14.30 WIB tiba-tiba dia dipepet dua orang yang mengendarai motor dan minta menyerahkan handpone sambil menodongkan senjata api," kata Jasmin paman korban. saat dihubungi TangerangNews.com, Rabu (12/7/2017).

Jasmin melanjutkan, pada saat kejadian, lokasi tersebut memang sedang sepi. Pasalnya, para penghuni perumahaan tersebut kebanyakan bekerja pada siang hari.

"Memang sempat ada warga yang menolong, tapi karena di todong senjata api, warga tetap tidak bisa berbuat banyak," katanya.

Jasmin mengaku heran kenapa kejahatan di wilayahnya saat ini sangat berani beraksi di siang hari dan menyasar lokasi-loksi perumahan. "Saya tentunya berharap kejadian tersebut tidak kembali terulang dan berharap kepolisian merutinkan patroli di lokasi rawan kejahatan," pungkasnya.

 

Sementara, Abdul Aziz, warga  lainnya mengatakan, kejadian serupa sudah terjadi dua kali dengan sasaran wanita yang sedang berjalan seorang diri. "Ini memang keajadian yang kedua kalinya pada minggu lalu, di wilayah tersebut. Kami tentunya sangat berharap segera dibangunkan pos pengamanan di wilayah tersebut," pungkasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill