Connect With Us

RS Mitra Keluarga Sempat Datangi Rumah Orangtua Debora

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 September 2017 | 17:00

Bayi Debora. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga ternyata sempat menyambangi rumah orangtua Tiara Debora, pasca hebohnya berita tentang bayi Debora yang diduga meninggal akibat tidak ditangani RS tersebut, lantaran permasalahan biaya yang mahal.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 02/01, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Abdullah Syafei, Selasa (12/9/2017). Menurutnya, yang datang ke rumah tersebut adalah utusan RS Mitra Keluarga.

"Ada tiga orang dari RS Mitra Keluarga datang ke sini, kemarin sore. Mereka bertemu orangtua Debora, yaitu Rudianto Simanjorang dan Henny Silalahi," kata Abdullah. BACA JUGA : Jika Terbukti Berbohong, RS Mitra Keluarga Akan Disanksi

Namun, dia mengaku tidak tahu apa saja yang dibicarakan pihak RS kepada Rudi dan Henny.  Pihak RS baru menemuinya beberapa saat kemudian untuk menanyakan status kependudukan orangtua Debora.

"Kurang tahu ngomong apa saja, soalnya mereka ke sana dulu baru ke tempat saya," tutur Abdullah.

Kemudian, pada siang harinya, penyidik Polda metro Jaya datang menemuinya terkait kasus Debora. Para penyidik juga sempat mendatangi rumah Debora dan menemui Rudi, tetapi pertemuan tersebut tertutup untuk umum. BACA JUGA : Kadinkes DKI Jakarta Kunjungi Rumah Orangtua Debora

Sementara Rudi enggan menjelaskan perihal kedatangan para penyidik ke sana, juga soal pertemuan dengan RS Mitra Keluarga. Dia menyerahkan wawancara dengan pihak media langsung ke kuasa hukumnya yang bernama Birgaldo Sinaga. "Mohon maaf, ke Pak Birgaldo saja ya," ujar Rudi singkat.(RAZ)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill