Connect With Us

Bukan Begal Diduga Dendam, Pelaku Pembunuhan Pria di Bayur Tangerang Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 November 2020 | 10:50

Para penyidik saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku yang diduga membunuh Kit Fo, 42, di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam. 

 

"Yang diduga sebagai pelaku sudah berhasil kita amankan," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring, Sabtu (21/11/2020). 

 

Aditya mengatakan, terduga pelaku berinisial NJ tersebut ditangkap di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. NJ lalu digelandang ke Mapolsek untuk diperiksa. 

 

"Sementara satu (tersangka), tapi masih kita dalami," katanya. 

Baca Juga : 

Aditya menambahkan terduga pelaku melancarkan aksinya saat kondisi tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan sepi. Tidak ada CCTV yang merekam aksi pelaku. 

 

"Enggak ada (CCTV), karena TKP memang di tempat sepi ya," katanya. 

 

Sebelumnya, korban asal Dadap Kabupaten Tangerang itu ditemukan tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam. 

 

Korban dalam kondisi tewas pertama kali ditemukan oleh para saksi yang tengah melintas di Jalan Raya tersebut. 

 

Saat itu, kondisi korban berpakaian lengkap, yakni mengenalan kaos hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna cokelat. 

 

Lalu saat olah TKP lebih lanjut, ternyata di kepala bagian belakang korban ditemukan luka yang menyebabkan korban kehabisan banyak darah.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

BANTEN
PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten.

HIBURAN
Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:07

Rumah tangga presenter kondang Ruben Onsu berujung perceraian. Gugatan terhadap Sarwendah, istri Ruben, telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

NASIONAL
Makin Ketat, ETLE Bakal Dilengkapi Sensor Wajah

Makin Ketat, ETLE Bakal Dilengkapi Sensor Wajah

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:26

Korlantas Polri mengumumkan sistem terbaru untuk tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), yang akan dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill