Connect With Us

Tidak Punya STRP, 250 Kendaraan di Jalan Daan Mogot Tangerang Diputar Balik

Tim TangerangNews.com | Senin, 12 Juli 2021 | 14:43

Tangkapan layar petugas gabungan memutar balik ratusan kendaraan roda dua dan roda empat di pos penyekatan Batu Ceper, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, karena pengendara tidak dapat tunjukan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP), Senin 12 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan memutar balik ratusan kendaraan roda dua dan roda empat di pos penyekatan Batu Ceper, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, karena pengendara tidak dapat tunjukan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP), Senin 12 Juli 2021.

STRP kini menjadi syarat wajib masyarakat yang bekerja di sektor esensial dan kritikal untuk dapat memasuki wilayah DKI Jakarta sepanjang penerapan PPKM darurat, guna menekan mobilitas masyarakat yang masih tinggi.

Diketahui selama penyekatan di jalan yang menghubungkan Kota Tangerang dan Jakarta Barat tersebut, lebih dari 250 kendaraan roda dua dan roda empat yang diputar balik.

Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, mulai hari ini petugas lebih selektif untuk melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen perjalanan pengendara, termasuk STRP yang harus ditunjukkan kepada petugas.

“Apabila tidak dapat menunjukkan maka harus putar balik,” tegasnya.

Hingga kini, volume kendaraan dari arah Kota Tangerang menuju DKI Jakarta melalui Jalan Daan Mogot mulai alami penurunan meski belum signifikan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill