Connect With Us

Jasad Laki-laki Pendiam Membusuk di Perumahan Taman Indah Pinang Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 19 Agustus 2021 | 23:31

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam rumah pribadi di wilayah Perumahan Taman Indah Pinang, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 19 Agustus 2021 (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga di Perumahan Taman Indah Pinang, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis 19 Agustus 2021 geger. Sebab, telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin  laki-laki di dalam rumah pribadi di wilayah tersebut. 

Korban yang berusia 60 tahun itu ditemukan tergeletak di kasur dengan posisi terlentang. 

Informasi yang di dapat, korban memang diketahui merupakan seorang yang berkepribadian pendiam. "Saya dapat info dari Pak RT memang bapak itu jarang bersosialisasi. Pendiam, sehingga  tidak diketahui juga apakah sakit atau kenapa sebab musabab meninggalnya," ujar Ria kepada TangerangNews, malam ini. 

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam rumah pribadi di wilayah Perumahan Taman Indah Pinang, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 19 Agustus 2021

Karenanya, belum diketahui korban korban pembunuhan atau karena sakit. Sebab, warga tidak mengetahui riwayat pria yang tinggal sendiri itu.  Saat ditemukan pun dijelaskan karena warga curiga terdiam aroma busuk dari luar kediaman korban. 

"Posisinya mungkin diperkirakan korban telah meninggal kuerang lebih tiga sampai lima hari. Pak RT kemudian melapor ke pihak Kepolisian. Ditemukannya tadi jam 16.00. Langsung dievakuasi petugas yang menggunakan alat pelindung diri ke RSUD Tangerang," terangnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill