Connect With Us

Minyak Goreng Langka dan Mahal, Pemkot Tangerang Gelar Operasi Pasar

Tim TangerangNews.com | Rabu, 23 Februari 2022 | 18:54

Pemkot Tangerang akan gelar operasi pasar minyak goreng. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM bakal menggelar operasi pasar minyak goreng dengan menyiapkan 5.000 liter. 

Langkah tersebut diambil menyusul sulitnya masyarakat mendapatkan minyak goreng di pasaran belakangan ini. Selain itu, harga minyak goreng saat ini masih terbilang tinggi. 

“Dinas Perindagkop dan UKM akan menyiapkan 5.000 liter minyak goreng  dan akan disebar di 13 kecamatan,” kata Kabid Perdagangan Shandy Sulaeman di Tangerang, Rabu 23 Februari 2022.

 

Shandy menjelaskan, Dinasperindagkop dan UKM Kota Tangerang telah berkoordinasi dengan Bulog dan distributor untuk mengadakan operasi pasar yang direncanakan akan digelar pada pekan depan. 

Sedangkan terkait ketersediaan stok, Shandy mengatakan Dinas Perindagkop dan UKM Kota Tangerang memastikan akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat hingga bulan Ramadan mendatang.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill