Connect With Us

Ikut-ikutan Demo, 92 Remaja Diinapkan di Mapolres Tangerang Kota

Tim TangerangNews.com | Selasa, 12 April 2022 | 12:28

92 remaja yang hendak ikut-ikutan unjuk rasa di Jakata, diperiksa dan diinapkan di Mapolres Metro Tangerang Kota. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 92 remaja yang diduga ingin mengikuti aksi demonstrasi aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 11 April 2022, diamankan aparat Polres Metro Tangerang Kota.

Hingga Senin malam,  puluhan remaja tersebut masih diperiksa soal tujuan mereka hendak mengikuti aksi mahasiswa itu. “Jalani pemeriksaan, terus kami akan kembangkan dari ponsel-ponsel mereka. Iya (92 remaja menginap di Mapolres Metro Tangerang Kota), betul," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Senin 11 April 2022, seperti dikutip dari Kompas.

Menurut Komarudin, penyekatan para remaja yang hendak ikut-ikutan unjuk rasa di Jakarta berlangsung cukup efektif.  “Kami berhasil menjaring orang-orang yang ke Jakarta dan diduga bukan untuk menyampaikan aspirasi atau pendapat tapi hanya ingin membuat kisruh," ungkap Komarudin.

Hingga Senin malam, terdapat 92 remaja yang terdiri dari pelajar atau nonpelajar yang diamankan aparat Polres Metro Tangerang Kota. “Seharian ini 92 berhasil kami amankan," ucap Komarudin.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

PROPERTI
Klaster Agra, Hunian Berkonsep Tropis di Suvarna Sutera Tangerang Seharga Mulai dari Rp1,3 Miliaran

Klaster Agra, Hunian Berkonsep Tropis di Suvarna Sutera Tangerang Seharga Mulai dari Rp1,3 Miliaran

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:38

PT Alam Sutera Realty, Tbk, melalui anak perusahaannya PT Delta Mega Persada kembali meluncurkan produk hunian terbarunya yakni Klaster Agra, di kawasan kota mandiri Suvarna Sutera.

TEKNO
Catat Tagihan Listrik Lebih Mudah, Simak Cara Pakai Fitur SwaCAM di PLN Mobile

Catat Tagihan Listrik Lebih Mudah, Simak Cara Pakai Fitur SwaCAM di PLN Mobile

Selasa, 27 Februari 2024 | 15:13

PLN Mobile menjadi salah satu aplikasi unggulan yang diandalkan masyarakat untuk layanan kelistrikan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill