Connect With Us

Peringati Hari Santri, Polsek Jatiuwung Santuni Puluhan Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:29

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa saat memberikan sambutan dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu dan silaturahmi tiga pilar bersama media di Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota menyantuni puluhan anak yatim-piatu pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam.

Selain dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi tiga pilar bersama awak media.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang.

Adapun kegiatan diawali dengan salat Maghrib berjamaah, doa bersama, dan santunan anak yatim-piatu.

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan untuk silaturahmi tiga pilar dan bersama para awak media. 

“Untuk santunan anak yatim-piatu ini kurang lebih 20 orang. Santunan upaya saling membantu meringankan beban kepada adik-adik yatim,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud meningkatkan sinergitas tiga pilar yakni Polsek Jatiuwung, Koramil Jatiuwung, pihak Kecamatan yakni Jatiuwung, Cibodas dan Periuk, serta dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

Ia mengatakan silaturahmi tersebut sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo, Kapolri, Kapolda, dan Kapolres untuk penguatan soliditas internal dan eksternal.

“Mungkin ada yang melalui olahraga bersama, dan untuk Polsek Jatiuwung sendiri kita melakukan ibadah atau salat berjamaah untuk membangkitkan soliditas TNI, Polri, masyarakat, media dan pemerintah,” katanya.

Plt Camat Cibodas Maryono Hasan menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Jatiuwung yang telah menggelar kegiatan santunan dan silaturahmi tiga pilar bersama awak media.

“Mudah-mudahan bisa berlanjut ke tempat lain baik di Kecamatan Cibodas maupun di Periuk,” pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill