Connect With Us

Peringati Hari Santri, Polsek Jatiuwung Santuni Puluhan Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:29

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa saat memberikan sambutan dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu dan silaturahmi tiga pilar bersama media di Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota menyantuni puluhan anak yatim-piatu pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam.

Selain dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi tiga pilar bersama awak media.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid At-Taubah Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang.

Adapun kegiatan diawali dengan salat Maghrib berjamaah, doa bersama, dan santunan anak yatim-piatu.

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan untuk silaturahmi tiga pilar dan bersama para awak media. 

“Untuk santunan anak yatim-piatu ini kurang lebih 20 orang. Santunan upaya saling membantu meringankan beban kepada adik-adik yatim,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud meningkatkan sinergitas tiga pilar yakni Polsek Jatiuwung, Koramil Jatiuwung, pihak Kecamatan yakni Jatiuwung, Cibodas dan Periuk, serta dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

Ia mengatakan silaturahmi tersebut sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo, Kapolri, Kapolda, dan Kapolres untuk penguatan soliditas internal dan eksternal.

“Mungkin ada yang melalui olahraga bersama, dan untuk Polsek Jatiuwung sendiri kita melakukan ibadah atau salat berjamaah untuk membangkitkan soliditas TNI, Polri, masyarakat, media dan pemerintah,” katanya.

Plt Camat Cibodas Maryono Hasan menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Jatiuwung yang telah menggelar kegiatan santunan dan silaturahmi tiga pilar bersama awak media.

“Mudah-mudahan bisa berlanjut ke tempat lain baik di Kecamatan Cibodas maupun di Periuk,” pungkasnya.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

WISATA
Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Senin, 27 Mei 2024 | 18:57

Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing mendengar makanan Nasi Lengko. Makanan khas Cirebon dengan cita rasa menggugah selera itu kini hadir di Kota Tangerang.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 00:41

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 822 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024, Minggu 26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill