Connect With Us

Viral Macet Parah di Perlintasan Stasiun Poris Tangerang, Ambulans Tidak Diberi Jalan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 11 November 2022 | 17:56

Potongan video mobil ambulans terjebak kemacetan parah di Perlintasan Stasiun Poris Plawad, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Jumat 11 November 2022, pagi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan kondisi macet parah di Perlintasan Kereta Api, dekat Stasiun Poris Tangerang, Jalan Maulana Hasanuddin, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Jumat 11 November 2022, pagi. 

Pasalnya kemacetan tersebut menyebabkan mobil Ambulans tidak bisa melintas, lantaran terjebak di antara ratusan kendaraan yang menumpuk di lokasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @Jeme_tubo, terlihat kondisi macet parah di kedua sisi ruas jalan. 

Nampak seorang pengendara yang berteriak meminta pengendara lain untuk membuka jalan, karena satu unit Ambulans yang sedang membawa pasien tidak bisa lewat.

"Motor putar balik, putar balik itu ada Ambulans. Woy, pada kaga ngerti lu, Ambulans itu, malah ditutup semua gila lu!" ujar pengendara sepeda motor Supra X 125 dalam video.

Namun, akibat kondisi jalan yang teramat penuh dengan kendaraan, para pengendara pun kesulitan untuk membuka jalan, meski sudah ada seorang petugas Dishub setempat yang membantu.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui bagaimana keadaan lebih lanjut dari pasien dalam Ambulans tersebut.

Masih di akun yang sama, video lain memperlihatkan para pengendara yang berebutan untuk melintas.  Padahal, bunyi peringatan sudah terdengar menandakan kereta yang tengah melaju sudah dekat. Akibatnya satu mobil nyaris tertabrak.

Unggahan video tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Menurut warganet, perlintasan kereta api tersebut memang sudah terkenal macet sejak dahulu, terutama di jam sibuk seperti pagi atau sore.

"Ya allah, tega banget, ada ambulance malah dihalangi, semoga allah melindungi orang di dlmnya," tulis @liliswidaningsih51.

"Udh gak heran di stasiun Poris mah," tulis @Candra Umardi.

"Ini mah tiap hari begini.. kacau banget daerah stasiun poris..," tulis @v1t.

"Stasiun poris emang udah langganan macet nya udah gitu banyak motor yang lawan arus yang makin bikin macet," tulis @Ananda.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

KOTA TANGERANG
Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:38

Penggunaan data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP), nomor ponsel, serta alamat pribadi tanpa izin untuk melakukan pengajuan pinjaman online (pinjol) tengah marak terjadi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill