Connect With Us

Siap-siap, Porprov VI Banten Dibuka Minggu Sore di Stadion Benteng Reborn

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 19 November 2022 | 17:01

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (tengah) dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat diwawancarai awak media, Sabtu, 19 November 2022. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten akan resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022 sore.

Pembukaan akan berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Jalan TM Taruna, Kota Tangerang.

Pihak aparat telah menggelar apel pasukan untuk pengamanan even olahraga empat tahunan tersebut.

"Mudah-mudahan rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan hingga penutupan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho usai apel gelar pasukan di Stadion Benteng Reborn, Sabtu, 19 November 2022.

Sebenarnya dalam agenda, pihak panitia penyelenggara sudah merencanakan pembukaan Porprov VI Banten pada malam hari.

Pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan permainan lighting dan kembang api serta band papan atas untuk memeriahkan acara pembukaan jika dilakukan pada malam hari.

BACA JUGA: Gratis! Ini Cara Nonton Langsung Pertandingan Porprov VI Banten

Namun, rencana tersebut urung lantaran pembukaan even ini harus dilaksanakan sore hari untuk kepentingan pengamanan.

Kapolres mengungkapkan adanya kesepahaman bersama antara kepolisian dan penyelenggara bahwa kegiatan pembukaan dan penutupan akan dilaksanakan pada sore hari.

"Tidak ada pengerahan massa yang besar  dalam pertandingan, khususnya terhadap cabang olahraga yang menjadi favorit dan digemari masyarakat," tuturnya.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan, bahwa atas nama panitia besar Porprov VI Banten sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Metro Tangerang Kota atas langkah-langkah pengamanan yang sudah dilakukan.

Selaku tuan rumah, lanjutnya, Pemerintah Kota Tangerang pun mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat agar pelaksanan Porprov VI Banten dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

"Sebagai tuan rumah kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Kota Tangerang berprestasi dan sukses pelaksanaan," pungkasnya.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill