Connect With Us

PT TNG Buka Seleksi Calon Direktur, Ini Tahapannya

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Mei 2024 | 09:02

Flyer pengumuman seleksi calon direktur PT TNG. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pendaftaran seleksi calon direktur untuk PT Tangerang Nusantara Global (TNG) periode 2024-2029 diumumkan telah dibuka mulai 13 Mei hingga 21 Mei 2024 hingga pukul 16.00 WIB.

Bagi yang berminat, dapat mengirimkan dokumen lamaran ke Bagian Perekonomian lantai 3, Gedung Puspem Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman Nomor 1 Kota Tangerang.

Ketua Panitia Seleksi Herman Suwarman mengatakan, seleksi calon direktur ini dibuka secara terbuka asalkan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan.

Terdapat sejumlah persyaratan khusus, yakni pengalaman jabatan atau kerja minimal satu tingkat di bawah jabatan direksi di perusahaan berbadan hukum diutamakan bidang perdagangan dan jasa secara kumulatif sekurang-kurangnya 5 tahun.

Kesempatan ini juga dibuka bagi pelamar internal PT TNG, syaratnya pejabat yang memiliki level satu tingkat di bawah direksi dengan pengalaman sekurang-kurangnya lima tahun.

Adapun persyaratan umumnya, ialah warga negara Indonesia, pendidikan paling rendah Strata Satu, berpengalaman kerja minimal lima tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim, berusia paling rendah 35 tahun paling tinggi 55 tahun. 

Lalu, tidak pernah menjadi anggota direksi, anggota dewan pengawas atau anggota komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha dinyatakan pailit.

"Tidak sedang atau pernah dihukum karena melakukan tindakan pidana, tidak sedang atau pernah menjalani sanksi pidana dan tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah atau calon wakil kepala daerah dan atau calon legislatif," tambah Herman dalam keterangannya, Rabu, 8 Mei 2024.

Berikut Tahapan Seleksi Calon Direktur PT TNG.

  1. Pengumuman 10 Hari Kerja – 7 s.d 21 Mei 2024
  2. Pendaftaran / Penerimaan berkas lamaran disertai makalah 7 hari kerja – 13 s.d 21 Mei 2024
  3. Seleksi Administrasi 1 hari kerja – 22 Mei 2024
  4. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi – 27 mei 2024
  5. Pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan 3 hari kerja – 29 s.d 31 Mei 2024
  6. Pengumuman Hasil Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan – 5 juni 2024
  7. Wawancara Akhir – Ditentukan Kemudian
  8. Pengumuman Direktur Terpilih – Ditentukan Kemudian

Untuk diketahui, jadwal kegiatan tersebut sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan lebih lanjut.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill