Connect With Us

Pria Asal Karawaci Tangerang Tilep Uang Pacar 30 Juta dan Bawa Kabur Kartu Kredit

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 10 Mei 2024 | 15:49

Ilustrasi Kartu Kredit. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Viral di media sosial sebuah utas di X (Twitter) terkait seorang pria asal Karawaci, Kota Tangerang, diduga membawa kabur uang dan kartu kredit milik pasangannya sendiri.

Utas tersebut diunggah oleh korban dengan akun @proboscismonki pada Kamis, 9 Mei 2024, lalu.

Dalam utasnya, ia mengaku tak menyangka pria yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 1,5 tahun itu tega menggunakan uang senilai Rp30 juta dari kartu kredit miliknya.

Selain itu, korban juga mengaku sempat membantu pria tersebut dengan meminjamkan utang sebesar Rp 3,5 juta dan cicilan sekitar Rp1,3 juta satu bulan sampai Februari dan Rp2,1 juta satu bulan hingga Juli.

"Gw pinjemin duit karena gw kasian. Lagian dia juga baik ama gw selama ini dan utang dia ke gw selalu dibayar tepat waktu. Tapi ternyata orgil ini bawa kabur CC gw dan keluarganya gak ada yang tau dia di mana sekarang dan lepas tangan," cuitnya dikutip Jumat, 10 Mei 2024.

Diketahui, pria kelahiran Juli 1999 tersebut merupakan lulusan Universitas Brawijaya jurusan Teknologi Perikanan pada 2017 silam, serta tinggal di Karawaci, Kota Tangerang.

Saat ini, pria tersebut dikabarkan akan melaksanakan Diklat untuk menjadi pelaut bulan depan.

"Kementerian Perhubungan, tolong jangan dikasih sertifikat-sertifikatnya ya sebelum dia tanggung jawab semua utangnya ke aku," tambah akun @proboscismonki.

Bahkan, pria berinisial LAK ini mengambil ponsel milik korban. Namun, pihak keluarga tidak tahu menahu dan enggan untuk membantu.

"Guys kalo misalnya nanti kalian nemuin fakta bahwa selama ini gw yang toxic, gw tidak menyangkal. Tapi gw gak ngelakuin tindak kriminal dan gak merugikan siapapun financially ya," kata akun @@proboscismonki.

BANTEN
Wuih, Pakai Listrik PLN Bisa Turunkan Angka Kematian Ternak Ayam hingga 2%

Wuih, Pakai Listrik PLN Bisa Turunkan Angka Kematian Ternak Ayam hingga 2%

Senin, 20 Mei 2024 | 20:11

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengklaim penggunaan listrik dari PLN dapat menurunkan angka kematian hewan ternak dibandingkan dengan listrik diesel.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

SPORT
Jelang POPDA XI Banten 2024, 394 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

Jelang POPDA XI Banten 2024, 394 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

Senin, 20 Mei 2024 | 17:29

Jelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan persiapan secara matang seperti melakukan tes fisik terhadap 394 atlet kontingen Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill