Connect With Us

Innalillahi, ART Lompat dari Atap Rumah Majikan di Cimone Tangerang Dikabarkan Meninggal 

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 5 Juni 2024 | 16:57

Cici, 16, ART yang melompat dari atap rumah majikannya dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 5 Juni 2024 (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com- Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Cici, 16, yang sempat melompat dari atap rumah majikannya dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat satu minggu, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Berdasarkan foto yang diterima TangerangNews, jenazah korban sudah ditutup dengan kain berwarna hijau di rumah sakit.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Terakhir, korban dikabarkan mengalami patah tulang pada kakinya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ART melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atap rumah majikannya di Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 29 Mei 2024.

Korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami depresi usai diduga diperlakukan buruk dan tidak digaji selama 4 bulan oleh sang majikan. 

Selain itu, Cici diduga menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) lantaran pihak penyalur membuat perubahan dokumen autentik berupa KTP Palsu dengan memalsukan umur korban bernama Cici dari 16 tahun menjadi 21 tahun dengan beralamat di Brebes, Jawa Tengah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill