Connect With Us

Suami Bakar Istri Muda di Cipondoh Tangerang Diduga Gegara Cemburu

Yanto | Senin, 1 Juli 2024 | 15:07

Potongan rekaman CCTV suami bakar istri karena cemburu di Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 30 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Aksi suami bakar istri mudanya di Gang Haji Hadi, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, diduga karena cemburu buta.

Romli Ketua RT setempat membenarkan telah terjadi pembakaran yang dilakukan pelaku berinisial S, 41, kepada, RD, 23, yang merupakan istri ketiganya.

Dari informasi yang beredar, si istri masih suka main ke luar rumah dan menitipkan anaknya kepada mertua, sehingga pelaku merasa cemburu.

"Katanya karena faktor cemburu, istrinya masih muda karena sering main keluar entah ke mana, ditambah mempunyai anak kecil sekitar umur 8 bulan dan sering dititipkan ke orang tua pelaku," jelasnya di lokasi, Senin 1 Juli 2024.

Sementara itu, Edi tetangga korban, peristiwa itu berawal ketika korban meminta tolong untuk mendobrak pintu kontrakan tempat mereka tinggal, sebab anaknya ingin masuk untuk istirahat.

Kemudian, pelaku tersulut emosi hingga terjadi pertengkaran hebat di depan kontrakan.

"Ternyata saat itu korban sudah bawa bensin, kita tidak tahu kalo bensin itu buat menyiram istrinya. Saya kira buat isi bensin motor, malah buat bakar orang," kata Edi.

Korban saat ini telah dibawa ke RS Sari Asih Cipondoh untuk dilakukan perawatan. Sementara pelaku sudah diamankan pihak Kepolisian dan sedang dilakukan pemeriksaan.

DIketahui sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 20.30 WIB. Seorang istri yang baru saja pulang dari luar, saat sampai rumah terjadi pertengkaran hebat dengan suaminya.

Para tetangga yang melihat hal itu sempat mencoba melerai mereka. Namun di tengah cek cok, pelaku menyiram istrinya dengan bensin dan langsung membakarnya. Korban diselamatkan tetangganya yang memadamkan api dengan air dan kain basah.

BANTEN
Ada 4.700 Siswa Tak Terdaftar di Jalur PPDB Banten Tapi Tercatat di Dapodik, Terbanyak dari Tangsel

Ada 4.700 Siswa Tak Terdaftar di Jalur PPDB Banten Tapi Tercatat di Dapodik, Terbanyak dari Tangsel

Senin, 22 Juli 2024 | 09:21

Sebanyak 4.700 siswa tidak terdaftar di jalur penerimaan PPDB SMA Banten tahun ajaran 2023/2024, tetapi tercatat dalam sistem pendataan nasional terpadu data pokok pendidikan (dapodik) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill