Connect With Us

Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 13:00

pelaku berinisial TY, 22 yang menjadi pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan yang ada di  Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (09/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus dua pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan yang ada di  Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (09/12/2017).

Pengungkapan dan penangkapan pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial TY, 22, dan ZB, 18, berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan pelaku.

BACA JUGA:

"Masyarakat melaporkan, bahwa ada salah satu kamar kontrakan yang sering dijadikan tempat mengkonsumsi dan transaksi narkoba," ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Jumat (15/12/2017).

Mendengar informasi tersebut, sekira pukul 17.30 WIB, tim narkoba unit reskrim Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota langsung mendatangi kontrakan itu.

"Saat masuk ke dalam kamar kontrakan itu  dan mendapatkan dua orang laki-laki tak dikenal sedang berada di dalam kamar kontrakan," ucapnya.

Setelahnya, anggota polisi melakukan penangkapan kepada keduanya dan dari hasil penggeledahan terdapat barang bukti dua bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu.

"Sabunya di simpan di bawah dan di atas kasur kamar kontrakan pelaku," ujarnya.

Untuk memepertanggung jawabkan perbuatannya. Kedua pelaku pun terancam hukuman maksimal empat tahun penjara.  Dan sementara ini keduanya telah diamankan di Mapolsek Jatiuwung untuk proses penyidikan lebih lanjut.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill