Connect With Us

Mayat Bayi Prematur Terbungkus Plastik Ditemukan di Dekat Kampus STAN

Rachman Deniansyah | Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:19

Sesosok mayat bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di atas lahan milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), RT 004 RW 002, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (27/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di atas lahan kosong milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/10/2019).

Jasad bayi yang diperkirakan dalam kondisi prematur atau masih berusia 5 bulan kandungan itu diduga hasil hubungan gelap orang tuanya.

BACA JUGA:

"Saat ditemukan bayi tersebut lengkap dengan ari-ari dan dalam kondisi mulai mengeluarkan aroma yang tak sedap," jelas Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, Minggu (27/10/2019).

Afroni menuturkan, informasi awal ia dapatkan dari seorang warga, Anwar Sadat. Saksi ketika itu lewat di lokasi yang dipergunakan sebagian untuk pembuangan sampah.

"Sewaktu mencari burung di sekitar lokasi, (Anwar) melihat ada kucing-kucing yang mengendus kantong plastik warna hitam," tutur Afroni.

Saat diperiksa, kata Afroni, ternyata isinya sesosok mayat bayi. Saksi kemudian melaporkannya ke petugas keamanan Kampus PKN STAN yang selanjutnya diteruskan ke polisi.

"Isinya janin merah yang sudah mulai membusuk. Kita masih selidiki kasus ini," pungkasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

PROPERTI
Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 20:17

Pemerintah resmi memperpanjang program insentif pajak pertambahan nilai atas penyerahan rumah ditanggung pemerintah (DTP) 100%.

KAB. TANGERANG
16 Tahun Tidak Diperbaiki, Siloam Hospitals Rehabilitasi Gedung SDN Pakuhaji Tangerang

16 Tahun Tidak Diperbaiki, Siloam Hospitals Rehabilitasi Gedung SDN Pakuhaji Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 17:35

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakuhaji 4 yang berlokasi di Kampung Pondok Kulon, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, kondisinya kurang layak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill