Connect With Us

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan dan bonus kepada Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021. 

Atas prestasinya itulah, ia mendapat sejumlah penghargaan dan bonus yang diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin.

Iman menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap pegawainya yang telah berpartisipasi. Terlebih atas kerja kerasnya dalam bidang pembinaan, maupun olahraga.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan dan bonus kepada Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan.

"Ini (penghargaan dan bonus) merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin. Kami mengucapkan terima kasih telah membawa harum nama Polres Tangsel ke kancah olahraga nasional," jelas Iman, Rabu, 8 Desember 2021. 

Iman menuturkan, bonus yang diberikan berupa uang pembinaan dengan nilai jutaan rupiah. Ia berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi besar bagi para jajarannya. 

Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan.

"Semoga dengan torehan ini, yang lainnya pun bisa ikut termotivasi untuk ikut berkiprah dan berprestasi dalam olahraga. Kita pastikan dari Polres Tangsel pun tetap bisa berprestasi," ungkapnya.

Selain itu, Iman berharap Zainudin bisa berkarir penuh di kepolisian utamanya bertugas di Polres Tangsel. 

"Kami pun rencananya akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin di Polres Tangsel," tandasnya.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill