Connect With Us

Rumah Warga di Puri Bintaro Hijau Tangsel Kebakaran saat Ditinggal Liburan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 10 Februari 2024 | 07:48

Api membakar rumah warga di Puri Bintaro Hijau, Blok E1, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 9 Februari 2024, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda salah satu rumah di Puri Bintaro Hijau, Blok E1, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 9 Februari 2024, malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Api diduga berasal dari korsleting listrik pada AC, yang kemudian menyambar ke bangunan rumah.

Sementara saat insiden itu terjadi, dikabarkan rumah dalam keadaan kosong lantaran ditinggal pemiliknya yang tengah liburan.

Dalam video yang beredar, terlihat api yang telah membesar merambat hingga ke lantai dua rumah. Sedangkan pertugas BPBD Kota Tangsel bersama warga berusaha memadamkan api.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill