Connect With Us

Harbolnas 10.10, Ada Promo Gratis Ongkir di Aplikasi PLN Mobile 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 9 Oktober 2023 | 04:54

Ilustrasi aplikasi PLN Mobile (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10 pada Selasa, 10 Oktober 2023, PT PLN (Persero) memberikan promo spesial untuk para pengguna aplikasi PLN Mobile.

Promo spesial tersebut berupa diskon spesial hingga gratis ongkos kirim khusus belanja produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terdapat di fitur marketplace pada aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, promo ini merupakan bentuk dukungan terhadap pertumbuhan UMKM yang berperan sebagai tulang punggung ekonomi nasional.

"PLN juga menyiapkan platform khusus untuk mendukung penjualan para UMKM melalui fitur marketplace di aplikasi PLN Mobile,” ujar Darmawan, Senin, 09 Oktober 2023. 

Executive Vice President Komunikasi Korporat & TJSL PLN Gregorius Adi Trianto menyatakan, PLN Mobile merupakan super aplikasi yang tidak hanya menyediakan layanan soal kelistrikan, tapi juga memiliki customer experience belanja produk-produk UMKM berkualitas.

Gregorius menuturkan, promo ini berlangsung mulai 10 Oktober 2023 hingga 19 Oktober 2023 dengan syarat berlaku untuk setiap transaksi marketplace di aplikasi PLN Mobile.

"Selain membantu meningkatkan omzet para pelaku usaha kecil binaan PLN, masyarakat juga mendapatkan penghematan yang besar dengan mengikuti promo Harbolnas ini," katanya.

Lebih lanjut Gregorius memaparkan, produk-produk UMKM binaan PLN akan diberi diskon hemat hingga Rp40 ribu, belum lagi gratis ongkir dengan nominal maksimal sebesar Rp20 ribu.

Dia berharap, promo diskon dan gratis ongkir produk UMKM di Harbolnas ini turut berkontribusi dalam meningkatkan perputaran roda perekonomian Indonesia.

"Jadi, kami harap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat untuk menikmati produk-produk UMKM dalam negeri yang berkualitas di PLN Mobile," tutupnya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill