Connect With Us

Sindir Calon Walikota Tangerang, WH Ungkit Gaji

| Kamis, 28 Februari 2013 | 18:51

| Dibaca : 803

Wahidin Halim memberikan sambutan saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2). ( / )

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) sempat memperingatkan para kandidat yang maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang agar tidak memperkaya diri ketika telah terpilih nanti.
 
“Jangan ingin memperkaya diri. Gaji Wali Kota cuma Rp 30 juta, tidak ada tunjangan lain. Tapi saya tetap hidup, itu sudah cukup,” ujarnya saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2).
 
Wahidin juga menyinggung para bakal calon yang kerap memasang spanduk dan baliho di sembarang tempat sehingga membuat semerawut Kota Tangerang. “Makanya spanduk dan baliho itu saya bersihkan semua. Saya sudah bilang yang pasang mending copot lagi, jangan nambah kerjaan kita,” tukasnya.
 
Dia memperingatkan para bakal calon bahwa dirinya masih memiliki masa jabatan enam bulan lagi. “Tinggal enam bulan lagi saya jadi Wali Kota. Tapi para calon sudah pada nafsu, masih ada saya disini,” paparnya disambut tawa para tamu undangan.
 
Menurutnya untuk menjadi Wali Kota bukan hanya memasang spanduk dan baliho yang banyak di tiap wilayah, tapi harus memiliki jiwa pemimpin. “Jadi Wali Kota kalau tidak didasari keyakinan, kerelaan, pengabdian, ya tidak bisa apa-apa,” tegasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Jaga Vihara, 268 Personel Polres Metro Tangerang Diterjunkan

Jaga Vihara, 268 Personel Polres Metro Tangerang Diterjunkan

Jumat, 5 Februari 2016 | 18:15

Sebanyak 268 personel Polres Metro Tangerang diterjunkan untuk menjaga 21 vihara dalam perayaan Imlek pada Senin, 8 Februari 2016 mendatang.

PROPERTI
Pembangunan Apartemen di Tangsel Sangat Pesat

Pembangunan Apartemen di Tangsel Sangat Pesat

Rabu, 3 Februari 2016 | 08:39

TANGERANG – Tak bisa dipungkiri prospek hunian vertikal seperti apartemen, kondotel, dan SOHO (Small Office Home Office), kini semakin diperhitungkan.

TEKNO
Oppo F1 Si Raja Selfie

Oppo F1 Si Raja Selfie

Rabu, 3 Februari 2016 | 10:39

TANGERANG – Oppo F1 baru saja diluncurkan di Jakarta. Smartphone Android dengan tagline selfie expert atau 'Pakar Selfie' ini mengunggulkan sejumlah fitur, antara lain kamera depan yang mumpuni, desain elegan, serta jeroan yang diklaim

HIBURAN
Pria Tua Ini Tewas Akibat Gancet Saat 'Main' dengan PSK

Pria Tua Ini Tewas Akibat Gancet Saat 'Main' dengan PSK

Jumat, 5 Februari 2016 | 15:54

Seorang pria tua asal Tiongkok ditemukan tak bernyawa dalam kondisi sedang berhubungan seks bersama seorang pekerja seks komersial. Video jasad pria ini ramai beredar di media sosial setelah ditayangkan di situs video, Miaopai, dimana akhirnya juga bereda

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman