Connect With Us

Sindir Calon Walikota Tangerang, WH Ungkit Gaji

| Kamis, 28 Februari 2013 | 18:51

| Dibaca : 1068

Wahidin Halim memberikan sambutan saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2). ( / )

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) sempat memperingatkan para kandidat yang maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang agar tidak memperkaya diri ketika telah terpilih nanti.
 
“Jangan ingin memperkaya diri. Gaji Wali Kota cuma Rp 30 juta, tidak ada tunjangan lain. Tapi saya tetap hidup, itu sudah cukup,” ujarnya saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2).
 
Wahidin juga menyinggung para bakal calon yang kerap memasang spanduk dan baliho di sembarang tempat sehingga membuat semerawut Kota Tangerang. “Makanya spanduk dan baliho itu saya bersihkan semua. Saya sudah bilang yang pasang mending copot lagi, jangan nambah kerjaan kita,” tukasnya.
 
Dia memperingatkan para bakal calon bahwa dirinya masih memiliki masa jabatan enam bulan lagi. “Tinggal enam bulan lagi saya jadi Wali Kota. Tapi para calon sudah pada nafsu, masih ada saya disini,” paparnya disambut tawa para tamu undangan.
 
Menurutnya untuk menjadi Wali Kota bukan hanya memasang spanduk dan baliho yang banyak di tiap wilayah, tapi harus memiliki jiwa pemimpin. “Jadi Wali Kota kalau tidak didasari keyakinan, kerelaan, pengabdian, ya tidak bisa apa-apa,” tegasnya.(RAZ)

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang War War Jelang Pilkada 2018

KPU Kota Tangerang War War Jelang Pilkada 2018

Minggu, 24 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, kini sudah di depan mata dan hanya dalam hitungan beberapa hari lagi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya