Connect With Us

Sindir Calon Walikota Tangerang, WH Ungkit Gaji

| Kamis, 28 Februari 2013 | 18:51

| Dibaca : 893

Wahidin Halim memberikan sambutan saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2). ( / )

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) sempat memperingatkan para kandidat yang maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang agar tidak memperkaya diri ketika telah terpilih nanti.
 
“Jangan ingin memperkaya diri. Gaji Wali Kota cuma Rp 30 juta, tidak ada tunjangan lain. Tapi saya tetap hidup, itu sudah cukup,” ujarnya saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2).
 
Wahidin juga menyinggung para bakal calon yang kerap memasang spanduk dan baliho di sembarang tempat sehingga membuat semerawut Kota Tangerang. “Makanya spanduk dan baliho itu saya bersihkan semua. Saya sudah bilang yang pasang mending copot lagi, jangan nambah kerjaan kita,” tukasnya.
 
Dia memperingatkan para bakal calon bahwa dirinya masih memiliki masa jabatan enam bulan lagi. “Tinggal enam bulan lagi saya jadi Wali Kota. Tapi para calon sudah pada nafsu, masih ada saya disini,” paparnya disambut tawa para tamu undangan.
 
Menurutnya untuk menjadi Wali Kota bukan hanya memasang spanduk dan baliho yang banyak di tiap wilayah, tapi harus memiliki jiwa pemimpin. “Jadi Wali Kota kalau tidak didasari keyakinan, kerelaan, pengabdian, ya tidak bisa apa-apa,” tegasnya.(RAZ)

TEKNO
Mengejutkan, Blackberry Berhenti Berproduksi

Mengejutkan, Blackberry Berhenti Berproduksi

Kamis, 29 September 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com - Kabar mengejutkan datang dari BlackBerry. Sempat berjaya, pabrikan smartphone asal Kanada tersebut "melempar handuk putih" alias menyerah dalam memproduksi handset BlackBerry. Pihak tersebut pun memutuskan untuk menutup bisnis ponselny

KOTA TANGERANG
Polisi Amankan Aksi Buruh Tangerang

Polisi Amankan Aksi Buruh Tangerang

Kamis, 29 September 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 1.000 personel dari Polres Metro Tangerang, Polresta Tangerang serta BKO dari Polda Banten amankan aksi buruh yang berlangsung hari ini, Kamis (29/09/2016).Sebab, ribuan buruh menggelar aksi demo dalam skala besar dan kompak tur

TOKOH
Hary Tanoe Tutup Global Forum for Media Development

Hary Tanoe Tutup Global Forum for Media Development

Rabu, 21 September 2016 | 21:00

TANGERANGNews.com-CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjadi narasumber penting di Jakarta World Forum merupakan rangkaian acara yang diadakan oleh Global Forum for Media Development (GFMD) yang berlangsung di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Kelap

NASIONAL
4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

Minggu, 25 September 2016 | 00:06

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku telah disiksa di sana.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte