Connect With Us

Sindir Calon Walikota Tangerang, WH Ungkit Gaji

| Kamis, 28 Februari 2013 | 18:51

| Dibaca : 993

Wahidin Halim memberikan sambutan saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2). ( / )

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) sempat memperingatkan para kandidat yang maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang agar tidak memperkaya diri ketika telah terpilih nanti.
 
“Jangan ingin memperkaya diri. Gaji Wali Kota cuma Rp 30 juta, tidak ada tunjangan lain. Tapi saya tetap hidup, itu sudah cukup,” ujarnya saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2).
 
Wahidin juga menyinggung para bakal calon yang kerap memasang spanduk dan baliho di sembarang tempat sehingga membuat semerawut Kota Tangerang. “Makanya spanduk dan baliho itu saya bersihkan semua. Saya sudah bilang yang pasang mending copot lagi, jangan nambah kerjaan kita,” tukasnya.
 
Dia memperingatkan para bakal calon bahwa dirinya masih memiliki masa jabatan enam bulan lagi. “Tinggal enam bulan lagi saya jadi Wali Kota. Tapi para calon sudah pada nafsu, masih ada saya disini,” paparnya disambut tawa para tamu undangan.
 
Menurutnya untuk menjadi Wali Kota bukan hanya memasang spanduk dan baliho yang banyak di tiap wilayah, tapi harus memiliki jiwa pemimpin. “Jadi Wali Kota kalau tidak didasari keyakinan, kerelaan, pengabdian, ya tidak bisa apa-apa,” tegasnya.(RAZ)

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TANGSEL
Diimingi-imingi Jadi Model, Mahasiswi di Kelapa Dua Diperas Sopir Uber

Diimingi-imingi Jadi Model, Mahasiswi di Kelapa Dua Diperas Sopir Uber

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-SW, 25, kini meringkuk di ruang tahanan Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pemuda yang berprofesi sebagai sopir taksi online Uber tersebut ditangkap polisi karena diduga melakukan pemerasan terhadap GAH, 18, mahasiswi salah satu per

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie