Connect With Us

Miing Dipasangkan dengan Suratno

| Kamis, 23 Mei 2013 | 21:30

| Dibaca : 290

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya merekomendasikan duet Deddy S Gumelar (Miing) dengan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Suratno Abubakar sebagai pasangan calon Walikota/Wakil Walikota pada Pemilukada 2013.
 
Rekomendasi tersebut keluar pada Rabu (22/5) malam. Kepastian itu disampaikan Ketua DPW PAN Banten Tb Luay Sofhani saat dihubungi wartawan, Kamis (23/5).
 
"Sebagai calon T1 (Wali Kota) adalah Miing, sedangkan Suratno menjadi T2,"katanya.
 
 Usai keluarnya rekomendasi ini, Luay menjelaskan nama pasangan tersebut akan disosialisasikan ke seluruh struktur pengurus mulai dari ranting hingga DPD. "Selain itu, hasilnya akan dikembalikan ke Tim 7 (Tim Penjaringan),"katanya.
 
            Bagaimana dengan PDIP? Hingga kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga belum memutus nama. Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein menjelaskan, nama-nama kandidat yang akan diusung masih dibahas di PDIP.
 
            "Senin atau Selasa kemungkinan nama sudah putus, kalau Minggu DPP masih fokus untuk Pilkada Jawa Tengah,"kata Hendri saat dihubungi. Hendri menegaskan, nama-nama yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu tidak akan keluar dari figur-figur yang telah mendaftar. Ditambahkannya hasil rekomendasi dari DPP sendiri nantinya adalah pasangan calon.
 
            "Ya pasangan calon,"katanya. Ketika ditanya, bukankah PDIP tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon hanya dengan lima kursi, Hendri menjelaskan pihaknya saat ini tengah gencar melakukan komunikasi politik dengan partai lain agar bisa menjalin koalisi. "Kita sudah jajaki komunikasi politik dengan partai lainnya, termasuk dengan Gerindra," tegasnya.
 
            Bagaimana dengan deklarasi pasangan calon? Hendry mengatakan bahwa akan dilakukan rapat kerja khusus (rakercabsus) pada 2 Juni mendatang di GOR Dimyati. "Di situ akan diputuskan nama kandidat yang akan diusung PDIP," terangnya. Dalam rakercabsus tersebut, akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus mulai dari ranting sampai dengan DPP. "Bentuknya rapat kerja," terangnya. (DRA)
 

WISATA
Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Senin, 25 Mei 2015 | 09:07

“Saya senang semuanya terlihat antusias dan penuh suka cita dalam menyambut festival ini”, ujar Walikota.

HIBURAN
Ini Keputusan Pemkot Tangsel Soal Izin Tempat Hiburan dan Keramaian Jelang Ramadhan

Ini Keputusan Pemkot Tangsel Soal Izin Tempat Hiburan dan Keramaian Jelang Ramadhan

Selasa, 2 Juni 2015 | 16:00

Kantor Kebudayaan dan Pariwisata melaksanakan agenda Koordinasi Hari Besar Keagamaan dengan Sosialisasi Surat Edaran Bersama antara Walikota Tangsel (Airin Rachmi Diany) dan Majelis Ulama Indonesia Kota Tangsel juga SKPD terkait, Senin (1/6/2015).

TEKNO
Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:45

Kemarin, Acer Indonesia telah meluncurkan tiga ponsel baru, di mana salah satunya Acer Liquid Z520 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling tinggi di antara ketiga produk yang diluncurkan.

OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

"Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya"

George Santayana