Connect With Us

Miing Dipasangkan dengan Suratno

| Kamis, 23 Mei 2013 | 21:30

| Dibaca : 474

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya merekomendasikan duet Deddy S Gumelar (Miing) dengan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Suratno Abubakar sebagai pasangan calon Walikota/Wakil Walikota pada Pemilukada 2013.
 
Rekomendasi tersebut keluar pada Rabu (22/5) malam. Kepastian itu disampaikan Ketua DPW PAN Banten Tb Luay Sofhani saat dihubungi wartawan, Kamis (23/5).
 
"Sebagai calon T1 (Wali Kota) adalah Miing, sedangkan Suratno menjadi T2,"katanya.
 
 Usai keluarnya rekomendasi ini, Luay menjelaskan nama pasangan tersebut akan disosialisasikan ke seluruh struktur pengurus mulai dari ranting hingga DPD. "Selain itu, hasilnya akan dikembalikan ke Tim 7 (Tim Penjaringan),"katanya.
 
            Bagaimana dengan PDIP? Hingga kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga belum memutus nama. Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein menjelaskan, nama-nama kandidat yang akan diusung masih dibahas di PDIP.
 
            "Senin atau Selasa kemungkinan nama sudah putus, kalau Minggu DPP masih fokus untuk Pilkada Jawa Tengah,"kata Hendri saat dihubungi. Hendri menegaskan, nama-nama yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu tidak akan keluar dari figur-figur yang telah mendaftar. Ditambahkannya hasil rekomendasi dari DPP sendiri nantinya adalah pasangan calon.
 
            "Ya pasangan calon,"katanya. Ketika ditanya, bukankah PDIP tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon hanya dengan lima kursi, Hendri menjelaskan pihaknya saat ini tengah gencar melakukan komunikasi politik dengan partai lain agar bisa menjalin koalisi. "Kita sudah jajaki komunikasi politik dengan partai lainnya, termasuk dengan Gerindra," tegasnya.
 
            Bagaimana dengan deklarasi pasangan calon? Hendry mengatakan bahwa akan dilakukan rapat kerja khusus (rakercabsus) pada 2 Juni mendatang di GOR Dimyati. "Di situ akan diputuskan nama kandidat yang akan diusung PDIP," terangnya. Dalam rakercabsus tersebut, akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus mulai dari ranting sampai dengan DPP. "Bentuknya rapat kerja," terangnya. (DRA)
 

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim