Connect With Us

Miing Dipasangkan dengan Suratno

| Kamis, 23 Mei 2013 | 21:30

| Dibaca : 437

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya merekomendasikan duet Deddy S Gumelar (Miing) dengan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Suratno Abubakar sebagai pasangan calon Walikota/Wakil Walikota pada Pemilukada 2013.
 
Rekomendasi tersebut keluar pada Rabu (22/5) malam. Kepastian itu disampaikan Ketua DPW PAN Banten Tb Luay Sofhani saat dihubungi wartawan, Kamis (23/5).
 
"Sebagai calon T1 (Wali Kota) adalah Miing, sedangkan Suratno menjadi T2,"katanya.
 
 Usai keluarnya rekomendasi ini, Luay menjelaskan nama pasangan tersebut akan disosialisasikan ke seluruh struktur pengurus mulai dari ranting hingga DPD. "Selain itu, hasilnya akan dikembalikan ke Tim 7 (Tim Penjaringan),"katanya.
 
            Bagaimana dengan PDIP? Hingga kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga belum memutus nama. Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein menjelaskan, nama-nama kandidat yang akan diusung masih dibahas di PDIP.
 
            "Senin atau Selasa kemungkinan nama sudah putus, kalau Minggu DPP masih fokus untuk Pilkada Jawa Tengah,"kata Hendri saat dihubungi. Hendri menegaskan, nama-nama yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu tidak akan keluar dari figur-figur yang telah mendaftar. Ditambahkannya hasil rekomendasi dari DPP sendiri nantinya adalah pasangan calon.
 
            "Ya pasangan calon,"katanya. Ketika ditanya, bukankah PDIP tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon hanya dengan lima kursi, Hendri menjelaskan pihaknya saat ini tengah gencar melakukan komunikasi politik dengan partai lain agar bisa menjalin koalisi. "Kita sudah jajaki komunikasi politik dengan partai lainnya, termasuk dengan Gerindra," tegasnya.
 
            Bagaimana dengan deklarasi pasangan calon? Hendry mengatakan bahwa akan dilakukan rapat kerja khusus (rakercabsus) pada 2 Juni mendatang di GOR Dimyati. "Di situ akan diputuskan nama kandidat yang akan diusung PDIP," terangnya. Dalam rakercabsus tersebut, akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus mulai dari ranting sampai dengan DPP. "Bentuknya rapat kerja," terangnya. (DRA)
 

BANTEN
88.599 Warga Banten Berpotensi Kehilangan Hak Pilih

88.599 Warga Banten Berpotensi Kehilangan Hak Pilih

Sabtu, 21 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang akan dilangsungkan 15 Februari 2017 tinggal menghitung hari. Namun tidak semua warga Banten yang memiliki hak pilih bisa menggunakan hak pilihnya. Pasalnya 88.599 orang tidak t

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim