Connect With Us

Miing Dipasangkan dengan Suratno

| Kamis, 23 Mei 2013 | 21:30

| Dibaca : 290

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya merekomendasikan duet Deddy S Gumelar (Miing) dengan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Suratno Abubakar sebagai pasangan calon Walikota/Wakil Walikota pada Pemilukada 2013.
 
Rekomendasi tersebut keluar pada Rabu (22/5) malam. Kepastian itu disampaikan Ketua DPW PAN Banten Tb Luay Sofhani saat dihubungi wartawan, Kamis (23/5).
 
"Sebagai calon T1 (Wali Kota) adalah Miing, sedangkan Suratno menjadi T2,"katanya.
 
 Usai keluarnya rekomendasi ini, Luay menjelaskan nama pasangan tersebut akan disosialisasikan ke seluruh struktur pengurus mulai dari ranting hingga DPD. "Selain itu, hasilnya akan dikembalikan ke Tim 7 (Tim Penjaringan),"katanya.
 
            Bagaimana dengan PDIP? Hingga kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga belum memutus nama. Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein menjelaskan, nama-nama kandidat yang akan diusung masih dibahas di PDIP.
 
            "Senin atau Selasa kemungkinan nama sudah putus, kalau Minggu DPP masih fokus untuk Pilkada Jawa Tengah,"kata Hendri saat dihubungi. Hendri menegaskan, nama-nama yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu tidak akan keluar dari figur-figur yang telah mendaftar. Ditambahkannya hasil rekomendasi dari DPP sendiri nantinya adalah pasangan calon.
 
            "Ya pasangan calon,"katanya. Ketika ditanya, bukankah PDIP tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon hanya dengan lima kursi, Hendri menjelaskan pihaknya saat ini tengah gencar melakukan komunikasi politik dengan partai lain agar bisa menjalin koalisi. "Kita sudah jajaki komunikasi politik dengan partai lainnya, termasuk dengan Gerindra," tegasnya.
 
            Bagaimana dengan deklarasi pasangan calon? Hendry mengatakan bahwa akan dilakukan rapat kerja khusus (rakercabsus) pada 2 Juni mendatang di GOR Dimyati. "Di situ akan diputuskan nama kandidat yang akan diusung PDIP," terangnya. Dalam rakercabsus tersebut, akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus mulai dari ranting sampai dengan DPP. "Bentuknya rapat kerja," terangnya. (DRA)
 

SPORT
Nama Pemain Paling Aneh dan Lucu

Nama Pemain Paling Aneh dan Lucu

Minggu, 30 Agustus 2015 | 12:01

TANGERANG - Nama adalah doa, tapi seringkali banyak nama-nama yang nampak asing atau malah bisa dibilang lucu bila didengar di telinga.

TANGSEL
Duh, Airin Dianggap Gunakan APBD untuk Kampanye

Duh, Airin Dianggap Gunakan APBD untuk Kampanye

Selasa, 1 September 2015 | 15:49

TANGERANG SELATAN-Satuan Tugas Lawan Politik Uang (Sapu) Tangerang Selatan menerima laporan dari warga yang mengaku telah dimobilisasi dan mendapat iming-iming uang dalam kampanye calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Da

KAB. TANGERANG
Mantan Karyawan Mencuri Terekam CCTV di AEON Mall

Mantan Karyawan Mencuri Terekam CCTV di AEON Mall

Selasa, 1 September 2015 | 11:26

TANGERANG - Mantan karyawan dalangi aksi pencurian di Aeon Mall, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dibantu dua karyawan lainnya, mereka mencuri dua pasang sepatu seharga Rp2 juta, namun aksi mereka itu terekam CCTV.

KOTA TANGERANG
Hut ke 67, Polwan Kota Tangerang Bagikan Mawar

Hut ke 67, Polwan Kota Tangerang Bagikan Mawar

Selasa, 1 September 2015 | 19:09

TANGERANG-Dalam rangka HUT Polwan ke 67, jajaran Polwan dari Polres Metro Tangerang kembali melakukan kegiatan seperti membagikan sekumtum bunga mawar dan permen kepada pengendara sepeda motor dan mobil di jalan Imam bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tange

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-