Connect With Us

10 Besar Nama Calon Anggota KPU Tangsel Diserahkan

| Rabu, 29 Mei 2013 | 19:28

| Dibaca : 1586

Anggota KPUD Tangsel saat dilantik di Puspem Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)

TANGSEL -Timsel KPU Kota  Tangsel telah menyerahkan sepuluh besar nama ke KPU Banten. Dari sepuluh nama tersebut empat merupakan wajah lama yaitu Iman Perwira Bachsan, Samani, Muhammad Subhan, dan satu anggota KPU Kabupaten Tangerang Badrusalam.

Untuk itu, diharapkan KPU Provinsi Banten harus independen dalam menentukan lima orang komisioner KPU Tangsel yang baru. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan suasana pemilu yang kondusif di Kota Tangsel.

Zaki Mubarak pengamat politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengatakan, KPU Provinsi Banten jangan sampai diintervensi oleh partai tertentu untuk menentukan lima orang KPU Tangsel yang baru.

“Kalau sampai KPU yang terpilih tidak berkualitas, maka bisa menjadikan suasana tidak kondusif pada pemilu 2014 di Kota Tangsel,” ujar Zaki, Rabu (29/5).

Zaki mengatakan untuk KPU Tangsel wajah lama yang memang sudah terbukti tidak bekerja dengan baik, sebaiknya menjadi pertimbangan sendiri bagi KPU Provinsi Banten dalam menentukan lima orang KPU Tangsel yang baru.
 
“Dalam menentukan KPU Tangsel yang baru nanti, KPU Banten juga harus mempertimbangkan rekam jejak komisioner yang lama,” katanya.

Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriyatna mengatakan, pihaknya akan bekerja profesional dan objektif dalam menentukan lima orang KPU Tangsel.

“Siapa pun itu maupun wajah lama atau wajah baru kalau memang tidak layak menjadi anggota KPU Tangsel yang baru, maka tidak akan kami pilih,” ujarnya.

Dia juga mengatakaan, dalam tesnya nanti ada tahapan tanggapan masyarakat. Nanti masyarakat akan memberikan tanggapan tentang rekam jejak sepuluh besar nama yang terpilih.

“Kami akan meminta tanggapan dari masyarakat, tentang nama-nama yang lolos sepuluh besar. Nanti kalau memang ada masyarakat yang memberikan tanggapan negatif terhadap salah satu calon,” ujarnya. (MOE)

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein