Connect With Us

Libur Panjang, Jam Operasional Angkutan Barang di Tol Tangerang Dibatasi

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 7 Februari 2024 | 08:36

Kondisi kemacetan panjang di Tol Tangerang-Merak, Selasa, 31 Oktober 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Polda Metro Jaya memberlakukan pembatasan jam operasional untuk angkutan barang di Tol Tangerang dalam rangka libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek.

Pembatasan ini berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kakorlantas Polri, dan Direktur Jenderal Bina Marga Nomor: UM.207/6/15/DJPD/2024.

"Info penting terkait libur panjang tanggal 8 hingga 11 Februari 2024, pembatasan operasional angkutan barang di jalan tol," tulis akun resmi TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro dikutip Rabu, 7 Februari 2024.

Aturan pembatasan ini mulai diberlakukan Rabu, 7 Februari 2024, pukul 16.00 WIB meliputi ruas tol yang menghubungkan Jakarta dan Banten, yakni Tol Jakarta-Tangerang-Merak.

Selain itu, aturan juga berlaku di ruas Tol Sedyatmo, Jakarta Outer Ring, dan Tol JORR-Dalam Kota.

Sedangkan, tol yang menghubungkan Jakarta dan Jawa Barat khusus diterapkan di ruas tol Jakarta-Bogor-Ciawi-Cigombong-Cibadak; Bekasi-Cawang-Kampung Melayu; Jakarta-Cikampek.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk memperhatikan pembatasan ini guna menjaga kelancaran dan keamanan perjalanan," tutup akun tersebut.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

TEKNO
Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:16

Serangan hacker terhadap server Pusat Data Nasional (PDN) membuat geger Indonesia. Insiden ini menjadi alarm bagi setiap individu dan organisasi di tanah air untuk lebih memperkuat ketahanan sibernya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill