Connect With Us

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 April 2024 | 00:46

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten menanggapi soal komentar Gus Ipul terhadap kepemimpinan Cak Imin sebagai ketua umum partai tersebut, Minggu 28 April 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

Fauzi menilai pernyataan Syaifullah Yusuf yang meminta regenerasi kepemimpinan PKB itu provokatif dan cenderung berupaya memecah belah kader dengan Cak Imin, yang merupakan ketua umum partai tersebut.

"Itu bukan urusan Gus Ipul, tapi menjadi urusan DPW, DPC, PAC ranting se-Indonesia. Sejauh ini semua kader sangat puas dengan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar," terangnya di Kantor DPW Banten, Minggu 28 April 2024.

Dijelaskan Fauzi, PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin tercatat meraih prestasi dengan kenaikan suara disetiap kontestasi pemilu yang diikuti.

Hal tersebut membuat kesolidan jajaran PKB mulai dari ranting hingga ke pengurus pusat.

"Maka aneh kalau ada orang luar yang tidak pernah membangun PKB tiba-tiba sibuk provokasi dan upaya memecah belah. Jajaran pengurus di semua tingkatan dan legislatif solid serta tegak lurus pada Gus Muhaimin," tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan sebaiknya Gus Ipul fokus pada tugas dan tanggung jawab yang kini diembannya sebagai Sekjen PBNU, dari pada terus offside mengomentari PKB.

"Fokus saja melaksanakan amanat mulia dari muktamirin NU dan amanat rakyat pasuruan sebagai wali kota, kalau mau urus partai dan merasa mampu sebaiknya buat saja partai sendiri, simpel kan?" tandasnya.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KOTA TANGERANG
Bawa Celurit, 5 Pelajar Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Bawa Celurit, 5 Pelajar Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Kamis, 16 Mei 2024 | 17:48

Aksi tawuran antara dua kelompok pelajar terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, depan Kantor Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis, 16 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:06

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan enam provinsi di Indonesia sebagai wilayah percontohan untuk pengecekan, penataan, dan evaluasi bus pariwisata.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill