Connect With Us

Rampok Modus Kempes Ban Nasabah BCA Digulung di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 5 Mei 2017 | 15:00

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto saat ungkap kasus perampasan dengan modus kempes ban di Polsek Kelapa Dua, Jumat (05/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan dengan modus kempes ban Nasabah BCA diringkus aparat Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Korban diketahui bernama Yos Nasabah BCA dirampok di Jalan Raya Legok.

Sedangkan pelaku diketahui berinisial R merupakan warga Kampung Kepala Curup, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kebupaten Rejang Leboh, Bengkulu. Dia ditangkap karena apes. Ketika melakukan perampokan, begitu masuk ke dalam mobil korban. Sang istri korban berada di dalam mobil.

"Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP  dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto di Polsek Kelapa Dua, Jumat (05/5/2017).

Adapun kronologis perampokan tersebut menurut Kapolres,  korban sudah dibuntuti pelaku sejak dari bank BCA Gading Serpong.
Kemudian saat korban keluar dari mobilnya di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, tepatnya di depan bengkel Jaya Agung Motor karena bannya kempes. Pelaku masuk ke mobil tersebut dan mengambil tas korban.

Namun istri korban yang berada di dalam mobil,  berteriak sambil membunyikan klakson.  Korban pun spontan mengejar pelaku yang sudah duduk dimotor dengan posisi dibonceng,

Namun, korban berhasil meraih baju pelaku dan terjatuh dari motor. Pelaku berhasil ditangkap oleh korban dan warga sekitar. Namun komplotannya  berhasil melarikan diri.

Pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Kelapa Dua."Barang bukti yang diamankan adalah satu  tas selempang warna hitam merek Jack Nicklaus. Satu  ban mobil berikut velg berlogo Toyota dalam keadaan kempes. Serta satu  plat nomor motor dengan nomor polisi B-6162-ZII," tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill