Connect With Us

Penyebab Pasien Covid-19 Meninggal di Tangerang Belum Diketahui Delta atau Omicron

Tim TangerangNews.com | Selasa, 15 Februari 2022 | 16:00

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi. (@TangerangNews / Pemkab Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Satgas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tangerang, menyebutkan kasus meninggal akibat terjangkit positif Covid-19 di daerah itu kini kembali bertambah dua orang, sehingga total menjadi enam orang pada Januari-Februari 2022.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan, kedua pasien Covid-19 yang meninggal itu merupakan warga asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Sejauh ini Hendra belum bisa menjelaskan pasien yang meninggal ini apakah akibat varian Delta atau Omicron. Namun, ia memastikan kedua pasien ini meninggal karena Covid-19.

"Pasien meninggal ini salah satunya ada yang lansia dan pra lansia. Mereka rata-rata memiliki penyakit penyerta, dan mereka juga baru dilakukan vaksin satu kali,” ujar Hendra di Tangerang, Selasa 15 Februari 2022, dikutip dari Antara.

Ia menuturkan, penambahan ini diketahui sejak lima hari lalu, tetapi laporannya baru sampai sekarang. “Dua warga itu berinisial M, 46,  dan MR, 48," ucap Hendra.

Hendra menyebutkan hingga saat ini secara keseluruhan total kasus kematian karena virus corona di Kabupaten Tangerang ada sebanyak 402 orang. "Total secara keseluruhan kasus meninggal ada 402 orang, dan yang meninggal ini semua telah dilakukan perawatan di rumah sakit rujukan Covid-19," katanya.

Hendra menambahkan untuk kasus aktif baru ada sebanyakr 11.818 orang, baik itu pasien yang menjalani perawatan dan pasien menjalani isolasi di tempat terpadu, sehingga secara keseluruhan total kasus konfirmasi menjadi 41.921 orang.

Selain itu, sambung Hendra, pada kasus pasien sembuh dari Covid-19 di wilayahnya ada penambahan sebanyak 577 orang dengan total menjadi 29.701 orang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill