Connect With Us

Terungkap, Pekerjaan Pengemudi Mercy yang Halangi Ambulans di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 23 Maret 2022 | 06:00

Pengemudi Mercy yang menghalang-halangi laju ambulans Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Tangkapan layar)

TANGERANGNEWS.com–Penanganan perkara dugaan mobil Mercedes Benz yang menghalang-halangi laju ambulans Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang di Tol Tangerang-Merak saat ini masih bergulir di Polresta Tangerang. 

Selain sudah menyebut inisial pengemudi Mercy, polisi kini mengungkap profesi dari pengemudi mobil mewah itu. Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, pengemudi Mercy yang berinisial D itu berstatus sebagai wiraswasta. "Wiraswasta. D bersedia hadir (untuk dimintai keterangan), “ kata Fikri, Selasa 22 Maret 2022, seperti dikutip dari Detik.

Meski bersedia hadir, sambung Fikri, namun kepastiannya masih menunggu hingga Rabu 23 Maret 2022.  “Kita tunggu saja, mudah-mudahan bisa hadir karena kemarin pada saat terima surat undangan, D sendiri menerimanya," tutur Fikri.

Pengemudi Mercy tersebut sebelumnya sudah diminta untuk datang pada Senin 21 Maret 2022 ke Polresta Tangerang, guna dipertemukan dengan sopir ambulans. Tujuannya untuk meminta keterangan dari kedua belah pihak terkait insiden menghalangi hingga terjadi senggolan.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung  mengklarifikasi bahwa pengemudi Mercedes alias Mercy yang menghalangi mobil ambulans Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang, bukan pegawai Kejaksaan RI.

Klarifikasi tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana, Jumat 18 Maret 2022, sebagai bentuk tindak lanjut Kejaksaan RI terkait berita yang beredar di media online. Berita tersebut membahas mengenai pengendara Mercy yang diduga menghalangi ambulans di Tangerang dan mengaku sebagai orang Kejaksaan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill