Connect With Us

Kawanan Rampok Sekap Satpam dan Gasak Barang di SMAN 14 Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 26 September 2017 | 14:00

Brangkas Uang yang di bobol maling, Selasa (26/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 14 Kota Tangerang si Jalan Pembangunan I, Darussalam II, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, disatroni kawanan rampok, pada Senin (25/9/2017) dini hari. Para pelaku selain menggasak barang berharga juga sempat menyekap satpam sekolah.
 
Nur Nikhmat, Wakil Kepala SMAN 14 Kota Tangerang menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pukul 03.00 WIB. Dua satpam sersebut tengah bertugas seperti biasa.
 
"Lalu ada empat pelaku masuk dengan melompati pagar. Mereka membawa golok, linggis dan katanya bawa senjata api," jelasnya, kepada TangerangNews.com, Selasa (26/9/2017).
 
Keempat pelaku langsung menyekap kedua security bernama Ardani, 53, Hasan, 57, dengan mengikat tangan dan menutup mata mereka dengan lakban hitam. BACA JUGA : Wuih, Polwan Ini Sengaja Dirampok Untuk Tangkap Pelaku di Tangerang

Setelah itu, para pelaku membobol seluruh ruangan sekolah dan berhasil mendapatkan beberapa barang berharga milik sekolah. "Mereka beraksi masuk ke ruang kepala sekolah, ruang guru, ruang wakasek, ruang koperasi, sampai ruang tata usaha," ucap Nur.
 
Barang yang berhasil dicuri, kata Nur, diantaranya tujuh laptop, satu notebook, empat proyektor, hingga uang jutaan rupiah. BACA JUGA : Bos Matador Nyaris Dirampok di Tangsel
 
Kapolsek Batuceper, Kompol Robinson Manurung membenarkan peristiwa tersebut. Adapun jumlah total kerugian sekitar Rp45 juta berupa barang elektronik dan uang tunai Rp6,5 juta.
 
"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita masih kejar pelakunya. Mudah-mudahan bisa segera kita tangkap," jelasnya.(RAZ)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill