Connect With Us

Puluhan Rumah di Neglasari Terhempas Puting Beliung

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 April 2009 | 08:06

Ilustrasi Rumah Terhempas Puting Beliung (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Angin puting beliung menghempaskan puluhan rumah di Kampung Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari, sore kemarin selama hampir 30 menit. Akibatnya, puluhan rumah warga sekitar rusak parah.

Jaya seorang warga setempat yang juga korban mengatakan, angin terlihat datang dengan kencang dari arah utara. Sekumpulan angin hitam itu bergerak hingga ke arah selatan dengan suara gemuruh yang keras.

"Tempat jualan saya hancur, sedangkan buah-buahan yang saya jual berhasil selamat karena saya sudah masukan ke dalam baskom," ucapnya.

Menurutnya, warga yang terkena angin puting beliung adalah warga RT01 RW04 Kecamatan Neglasari. Diantaranya adalah rumah saudaranya bernama Aya,45. "Saudara saya bernama Pak Aya juga melihat angin di tengah sawah berputar putar lalu menghantam rumahnya dan mengalami kehancuran pada bagian atap rumah," katanya.

Dua kelurahan yang menjadi korban adalah Kelurahan Neglasari dan Mekarsari. di Tangerang puting beliung memang kerap terjadi, seperti di Kecamatan Karang Tengah, Cipondoh dan Ciledug. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill