Connect With Us

Jorok, Kontrakan di Perumnas 1 Tangerang Kotor Penuh Sampah Ditinggal Kabur Penyewa Usai Nunggak Bayaran

Fahrul Dwi Putra | Senin, 5 Juni 2023 | 13:54

Kondisi kontrakan di Perumnas 1 Karawaci, Kota Tangerang, kotor dan penuh sampah lantaran ditinggal kabur penyewa begitu saja usai menunggak biaya sewa (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Pengalaman tidak menyenangkan dialami Wita saat rumah kontrakan miliknya yang berada di Perumnas 1 Karawaci, Kota Tangerang, ditinggal kabur oleh penyewa dalam keadaan kotor dan dipenuhi sampah berserakan.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @wita_mua, tampak sampah-sampah memenuhi hampir tiap sudut ruangan kontrakan tersebut. Bahkan, ditemukan bekas pembalut wanita yang dibiarkan begitu saja di ruangan kamar mandi.

Menurut keterangan Wita, penyewa kontrakan miliknya merupakan sepasang suami istri yang menikah secara sirih. Dari keterangan para tetangga, Kata Wita, penghuni kontrakan tersebut kerap membawa masuk laki-laki dan perempuan yang tidak diketahui identitasnya.

Kedua pasangan suami istri itu kabur dengan membawa serta kunci kontrakan dan barang-barang pribadinya, sementara kondisi kontrakan dibiarkan dalam keadaan kotor usai menunggak biaya sewa selama enam hari.

"Biasanya cuma lihat di Instagram berita-berita pengontrak yang enggak bayar kontrakan terus kabur ninggalin sampah dan sekarang gue ngalamin sendiri. Pengontrak telat bayar kontrakan hampir enam hari, dihubungi masih aktif. Tapi enggak ada satu pun yang direspon," terang Wita dikutip pada Senin, 5 Juni 2023.

Wita mengaku heran kontrakan yang ia sewakan justru menjadi kotor dan tidak layak huni lantaran penuh dengan sampah berupa plastik-plastik dan bungkus makanan ringan memenuhi wastafel dapur, beberapa mainan anak-anak berserakan di lantai, hingga diaper dan pembalut bekas pakai di kamar mandi.

"Udah jorok, bau. Betah gitu hidup kayak begini," keluhnya seraya membersihkan kontrakan miliknya itu.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill