Connect With Us

Bhayangkara Surabaya United Tunggu Evan Dimas

FER | Selasa, 26 April 2016 | 19:30

Evan Dimas (Istimewa / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG- Bhayangkara Surabaya United bakal dapat tambahan amunisi jelang bergulirnya ISC. Satu pemain yang kini ditunggu kehadirannya adalah Evan Dimas. 

Bhayangkara Surabaya United telah resmi mendeklarasikan sebagai tim peserta ISC, yang merupakan hasil dari merger antara PS Polri dan Surabaya United. Mereka pun sudah melakukan berbagai persiapan.

Evan, yang saat ini menjalani latihan bersama Espanyol B kemungkinan besar akan kembali ke tanah air pada Mei mendatang, mengingat peluang dia dikontrak oleh Espanyol B dianggap kecil.

General Manajer Bhayangkara Surabaya United (BSU), Irjen Condro Kirono, mengatakan bahwa Evan telah didaftarkan menjadi pemain Bhayangkara Surabaya United untuk tampil di ISC. Kehadiran Evan diyakini bisa menambah kekuatan BSU demi bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

"Insya Allah bulan Mei nanti Evan Dimas akan kembali dan akan langsung bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United," ujar Irjen Condro, di Jakarta, Selasa (25/4). 

Selain mendatangkan Evan, BSU juga diisi oleh sejumlah pemain, termasuk anggota kepolisian, yakni Indra Khafi dan Ahmad Hari. Tim yang dipimpin oleh Ibnu Grahan itu terus memadukan permainan.

Rencananya, BSU akan menghadapi laga perdana di ISC melawan Barito Putera. Condro Kirono berharap timnya meraih hasil positif di penampilan pertamanya itu.

"Latihan sudah dilakukan dengan maksimal dan terus dimatangkan. Dengan segala persiapan kami yakin akan mendapatkan hasil terbaik," kata pria yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah tersebut.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill