Connect With Us

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 23 April 2024 | 14:52

Konferensi Pers Gelaran PLN Mobile Proliga 2024 di Jakarta, Senin, 22 April 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo menekankan, PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi ajang seru yang melibatkan klub-klub terbaik di Indonesia.

Kejuaraan ini juga dapat menjadi metode persiapan bagi para atley untuk Asian Club Volleyball Cup pada Juli 2024 mendatang.

"PBVSI selalu concern bahwa setiap tahun kita selenggarakan (kompetisi) ini dengan diisi oleh tim-tim terbaik," jelas Imam, Selasa, 23 April 2024.

Lebih lanjut, PLN Mobile Proliga 2024 akan diikuti oleh 7 tim putra dan 7 tim putri, dengan banyak atlet muda di bawah usia 20 tahun.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan, pihaknya berkomitmen dalam mendukung pembinaan atlet voli di Indonesia, dengan harapan turnamen ini akan melahirkan atlet berkualitas untuk meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia.

"Ini bentuk komitmen PLN sebagai bapak asuh bola voli Indonesia untuk ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia," ungkapnya.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Prianto menambahkan, penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2024 akan didukung oleh aplikasi PLN Mobile.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan dapat membeli tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile, dengan benefit akan mendapatkan diskon tambah daya listrik sampai dengan 75 persen dan voucher token listrik

Sebagai tambahan, turnamen ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 21 Juli 2024 di sembilan kota, di antaranya Kota Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya untuk putaran reguler.

Sedangkan, putaran final four hingga grand final digelar di Kediri, Solo, dan akan ditutup di Yogyakarta.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill