Connect With Us

Sempat Meledak, Nissan Grand Livina Hangus Terbakar di Pamulang Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Juni 2022 | 15:19

Mobil Nissan Grand Livina terbakar di Jalan Siliwangi, depan Rumah Sakit Vitalaya, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 7 Juni 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Nissan Grand Livina terbakar usai mengeluarkan ledakan di Jalan Siliwangi, depan Rumah Sakit Vitalaya, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 7 Juni 2022, pagi.

Berdasarkan informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB itu, berawal ketika pengemudi berinisial OS, 36, tengah berkendara dari arah Pamulang 2 menuju Bundaran Pamulang.

Namun masalah pada mobil terjadi ketika ia melintas di depan Rumah Sakit Vitalaya. Mobil bernomor polisi B-1987-WZB itu diduga mengalami korsleting listrik, hingga terdengar letupan keras dari bagian kap mobil dan menimbulkan percikan api. 

"Diduga karena korsleting listrik, bagian kapnya sempat meledak," ujar Kanitlantas Polsek Pamulang AKP Tukino, seperti dilansir dari Okezone.

Dengan cepat kobaran api melahap seluruh bagian mobil. Untuk memadamkan api, satu unit armada pemadam kebakaran Kota Tangsel dikerahkan ke lokasi,

Tukino menjelaskan, dugaan sementara arus pendek pada mobil terjadi akibat modifikasi bagian kelistrikan. Namun belum dipastikan kerusakan itu terjadi pada bagian lampu atau sound system.

"Tapi kami mengimbau, kalau memang kendaraan sudah standar dari pabrikan maka kami minta proporsional jika ingin memasang sesuatu, karena itu bisa jadi suatu kelalaian," tegasnya.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 00:41

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 822 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024, Minggu 26 Mei 2024.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

KOTA TANGERANG
Daftar 10 Peserta Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang 

Daftar 10 Peserta Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang 

Selasa, 28 Mei 2024 | 09:10

Sebanyak 10 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk posisi Direktur pada PT Tangerang Nusantara Global (TNG) Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill