Connect With Us

Tangsel Dilanda Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Rumah dan Mobil

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 September 2022 | 19:27

Pohon tumbang akibat hujan angin di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, 19 September 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilanda peristiwa hujan angin pada Senin, 19 September 2022, petang. Akibatnya, sejumlah pohon tumbang dan menimpa bangunan rumah maupun mobil.

Sejumlah video maupun foto terkait insiden hujan angin di Kota Tangsel pun beredar. Tampak, sejumlah pohon tumbang, dan menimpa rumah hingga atapnya rusak di kawasan Ciputat.

"Betul ada pohon tumbang yang menimpa rumah," jelas Uci Sanusi, Kepala BPBD Kota Tangsel.

Menurut dia, saat ini tim BPBD Kota Tangsel sedang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan pendataan.

Baca Juga :

Terdata dari laporan, katanya, terdapat tiga titik lokasi pohon tumbang, yakni di Jalan KH Dewantara dua titik dan Jalan H Juanda satu titik.

"Ada tiga, dua di Jalan KH Dewantara, yang menimpa rumah sekolah, lalu satunya di Jalan H Juanda di mana menimpa mobil," ujarnya.

Meski demikian, pihaknya belum mengetahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa itu, lantaran hingga kini petugas masih mengindentifikasi.

"Kami masih identifikasi, dan belum dapat laporan soal korban," pungkasnya.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill