Connect With Us

Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 9 Mei 2024 | 10:00

Ilustrasi Jambret saat beraksi. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Seorang jambret mengalami luka bersimbah darah di bagian kepala setelah menabrak bak sampah lantaran panik diteriaki warga di perumahan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

Pelaku panik usai aksinya merampas tas milik seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Siti Yuliati dipergoki oleh warga sekitar.

"Pelaku datang dari arah belakang dan langsung menarik (tas korban), sehingga korban terjatuh ke tanah dan tas korban warna cokelat yang berisi sebuah HP berhasil dibawa kabur," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq dalam keterangannya, Kamis, 9 Mei 2024.

Saksi yang melihat kejadian itu pun langsung berteriak meminta bantuan warga lainnya. Pelaku kemudian panik dan memacu kendaraannya hingga menabrak sebuah bak sampah, lalu terjatuh ke selokan di pinggir rumah warga.

Saat ini, pelaku sudah diamankan pihak berwajib dan tengah menjalani pengobatan terlebih dahulu, sementara polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Kami akan kembangkan kasus ini apakah pelaku bagian dari jaringan pelaku jambret yang beberapa waktu lalu beraksi di Pondok Aren," katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill