Connect With Us

Pelaku Penipuan Loncat ke Cisadane Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Agustus 2016 | 17:38

Sungai Cisadane (TN / TN)

TANGERANGNews.com-Seorang pria yang diduga pelaku penipuan melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane saat akan dibawa korbannya ke Polres Metro Tangerang, Senin (29/8/2016), sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga kini pelaku yang diketahui bernama Koko ini belum ditemukan.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, berdasarkan informasi, pelaku melakukan penipuan dengan menggelapkan sepeda motor korban. Peristiwanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

 

“Lalu korban dan pelaku bertemu di Kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Korban hendak membawa pelaku ke Polres Tangerang dengan menggunakan mobil bak terbuka. Pelaku dan korban duduk di baknya, sedangkan mobil dikendarai sopir,” katanya.

 

Saat mobil melintas di Jembatan Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pelaku langsung melarikan diri dengan lompat dari mobil. Saat dikejar, pelaku langsung loncat ke Sungai Cisadane. “Mungkin korban ketakutan jadi lompat ke Sungai. Pelaku masih dicari,” kata Wiji.

 

Saat ini kata Wiji pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa korban. Pasalnya, pihak kepolisian belum mengetahui secara detail identitas pelaku dan juga peristiwa penipuan tersebut. “Kita belum tahu seperti apa peristiwanya. Karena itu masih kita periksa korbannya,” katanya.

 

 

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill