Connect With Us

Asep Ditembak, Dua Begal Dikeroyok di Serpong

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 April 2016 | 19:00

Barang bukti kedua tersangka begal yang ditangkap massa di Serpong. (Istimewa / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG SELATAN-Asep,25, warga asal Ciater II, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditembak dua tersangka begal pada Rabu (27/04/2016). Peristiwa yang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, meski pelaku menembak Asep. Namun aksi tersangka berhasil dihentikan warga, kedua pelaku pun juga bernasib sial karena kritis akibat dikeroyok massa.

 

“Penembakan terhadap Asep terjadi di Jalan Lengkong Raya, belakang sekolah plus BLM Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Utara,” katanya.

 

Peristiwa itu berawal saat pelaku yang berjumlah dua orang itu melakukan pencurian motor, namun aksinya diketahui oleh Asep.  Kemudian korban ditembak. “Tembakan tersebut mengenai korban, kemudian warga yang mendengar  suara tembakan mengepung kedua tersangka,” katanya.

 

Setelah terkepung, warga pun berhasil menangkap keduanya. Melihat kenekatan kedua tersangka yang menembak Asep, warga pun dibuat berang sehingga melakukan penghakiman ditempat. Beruntung petugas Polsek Serpong yang datang ke lokasi dengan segera menyelamatkan kedua tersangka dari amuk massa.

 

“Kedua tersangka kritis dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sedangkan korban dirawat di RS Premiere Bintaro. Kemarahan warga tidak hanya sampai di situ, motor pelaku juga dibakar,” jelasnya.

 

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan dari kedua tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut yakni satu kunci leter T,   satu pucuk senpi rakitan jenis, revolver dengan dua slongsongnya, dua butir utuh dan satu pucuk senjata air soft gun jenis FN.

 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill