Connect With Us

3 Sepeda Motor Hilang dalam Semalam di Perumahan Metro Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 29 Januari 2020 | 14:34

Warga menunjukkan lokasi pagar yang dijebol maling di perumahan Metro Cilegon. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tiga sepeda motor hilang dalam semalam di Blok N24 B-11 Grand Cendana, Perumahan Metro Cilegon. Ketiga sepeda motor hilang dari garasi rumah warga.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/1/2020) dini hari. Pagar rumah warga dijebol maling. Para pelaku disinyalir masuk perumahan dengan menjebol pagar belakang.

"Ketahuannya jam 5 subuh pas lagi keluar biasa ngecek ke depan eh motor enggak ada. Tadinya pagarnya dikunci, gemboknya itu dibuka," kata salah seorang korban, Vivi kepada awak media, Rabu (29/1/2020).

Di kawasan itu, kata warga sudah sering terjadi pencurian kendaraan bermotor. Ia mengatakan, pada 2019 lalu pernah terjadi peristiwa serupa. Dalam satu bulan 8 unit sepeda motor hilang.

"Di Metro emang sering, ada yang nyampe 8 motor sebulan, tahun kemarin," ujarnya.

Terpisah, Koordinator Keamanan Perumahan Metro Cilegon, Deni Juaini mengatakan, kawasan Grand Cendana memang sering kemalingan. Namun, keamanan di kawasan itu bukan tanggung jawab dirinya. Hal tersebut lantaran aset perumaham itu sudah diserahkan ke pemerintah.

"Saya juga sangat khawatir sekali dengan keamanan warga, karena warga itu keamanannya duduk santai aja enggak keliling, itu sering terjadi. Cuma keamanannya diserahkan ke warga karena sudah diserahkan ke pemerintah," ujarnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill