Connect With Us

Simak Strategi Dapat Jatah Libur 11 Hari di Februari 2024

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 9 Januari 2024 | 16:05

Ilustrasi Cuti. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Bulan Februari 2024 terdapat kesempatan untuk merencanakan momen libur panjang. Pasalnya, terdapat beberapa libur nasional dan cuti bersama dengan jarak tanggal yang berdekatan.

Lalu, bagaimana agar mendapatkan libur hingga 11 hari berturut-turut? Berikut caranya dilansri dari Insertlive, Selasa, 9 Januari 2024. 

Awali perjalanan libur Anda pada tanggal 8 Februari, hari tersebut merupakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Langkah berikutnya adalah merayakan Tahun Baru Imlek pada tanggal 9 Februari, yang juga merupakan cuti bersama.

Nikmati libur akhir pekan pada tanggal 10 dan 11 Februari dengan melakukan kegiatan yang menghibur, bisa mencakup perjalanan singkat, menjelajahi keindahan alam, atau sekadar bersantai di rumah.

Tanggal 14 Februari menjadi hari yang spesial karena merupakan Hari Pemilu. Setelah memberikan suara, manfaatkan sisa waktu harinya untuk beristirahat dan menikmati aktivitas yang Anda sukai.

Sambut akhir pekan kembali pada tanggal 17 dan 18 Februari dengan kegiatan yang memberikan kebahagiaan dan relaksasi. Gunakan waktu ini untuk menjalani hobimu atau bersenang-senang bersama keluarga.

Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk mengambil cuti pada tanggal 12, 13, 15, dan 16 Februari. Dengan begitu, Anda dapat memperpanjang liburan Anda dan mengalokasikan waktu untuk proyek pribadi atau perjalanan liburan yang lebih jauh.

Demikian cara mendapat jatah libur 11 hari pada Februari 2024. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburan panjang!

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill