Connect With Us

Panwaslu Deklarasikan Anti Politik Uang & Sara

Muhamad Heru | Rabu, 14 Februari 2018 | 15:00

Panitia Pengawas Pemilu Kota Tangerang mendeklarasikan tolak politik uang dan sara untuk Pilkada 2018 yang berintegritas yang digelar di Days Suite Hotel, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu, (14/2/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

 TANGERANGNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu Kota Tangerang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendeklarasikan tolak politik uang dan sara untuk Pilkada 2018 yang berintegritas yang digelar di Days Suite Hotel, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu, (14/2/2018).

"Hari ini kita sudah mengikrarkan bersama-sama dan menyatakan bahwa politik uang dan sara harus kita perangi," ucap Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Menurutnya, dengan adanya dua persoalan politik uang dan sara akan merusak moral bangsa. Oleh karena itu dirinya meminta bukan hanya sebatas mengucapkan, tetapi juga bertindak.

"Kalau besok masih kedapatan kampanye di tempat-tempat yang dilarang maka kita siap menindak. Dan deklarasi ini bukan hanya sebatas ikrar tetapi mari kita sama-sama buktikan, kalau Pilkada berintegritas dan berkualitas maka kita akan mendapatkan pemimpin yang bermartabat," ungkap Agus.

Sementara itu, Pasangan Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mensukseskan proses demokrasi di Kota Tangerang.

"Dengan santun dan bermartabat, sehingga ukuran kesuksesan pilkada nanti dari masyarakat Kota Tangerang dan saya mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu Kota Tangerang yang sudah melaksanakan deklarasi anti politik uang dan sara ini dan kita siap berkomitmen," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill